Beauty Insight

8 Cara Pakai Byzoe Face Peeling Mask agar Kulit Glowing

cara pakai byzoe face peeling mask

Menerapkan cara pakai Byzoe Face Peeling Mask yang benar adalah hal yang sangat penting. Byzoe Face Peeling Mask merupakan produk perawatan kulit yang hadir dengan inovasi baru untuk mengangkat kotoran dan kulit mati dalam satu kali pemakaian.

Produk ini telah lolos serangkaian uji dari BPOM dan mendapat sertifikasi dengan nomor NA18210201744. Maka, kualitas dan keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Dari segi kandungan, Byzoe Face Peeling Mask dibuat dari bahan-bahan terbaik seperti centella, niacinamide, olive oil, kojic acid, dan mandelic acid. Berkat kandungan tersebut, Byzoe Face Peeling Mask menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit secara keseluruhan. 

Namun, untuk merasakan hasil optimalnya, kamu tentu perlu memahami cara pakai Byzoe Face Peeling Mask dengan benar. Penggunaan face peeling mask yang benar tidak hanya untuk memastikan manfaatnya dapat bekerja maksimal, melainkan juga untuk menghindari kulit dari risiko kerusakan. 

Oleh karena itu, Kosped Lovers bisa simak informasi berikut untuk mendapatkan panduan lengkapnya! 

8 Cara Pakai Byzoe Face Peeling Mask dengan Benar dan Optimal

Untuk mendapat kulit yang glowing, maka kamu perlu menerapkan cara pakai Byzoe Face Peeling Mask dengan benar. Agar tak salah, berikut langkah-langkahnya.

Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Pertama, pastikan wajah bersih dari kotoran, minyak, dan sisa makeup dengan mencuci wajah menggunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Kondisi kulit yang kotor akan menghalangi penyerapan produk sehingga hasilnya menjadi tidak optimal. 

Terkait ini, kamu bisa menggunakan air hangat saat membersihkan wajah. Hal itu bertujuan untuk membuka pori-pori sehingga masker dapat bekerja lebih efektif. 

Aplikasikan Byzoe Face Peeling Mask 

Ambil Byzoe Face Peeling Mask secukupnya lalu aplikasikan secara merata pada wajah. Pastikan hindari area sensitif seperti mata dan bibir. 

Untuk hasil maksimal, oleskan masker dengan lapisan tipis namun cukup untuk menutupi seluruh permukaan kulit wajah. Sebaiknya gunakan kuas masker untuk aplikasi yang lebih merata. 

Tunggu hingga Kering

Setelah diaplikasikan, tunggu sekitar 15 hingga 30 menit hingga masker mengering. Pada proses tersebut, kamu mungkin akan merasakan sedikit tarikan pada kulit.

Namun, tak perlu khawatir karena itu adalah tanda bahwa masker sedang bekerja mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari pori-pori. Nah, selama menunggu, upayakan kamu tidak berbicara atau menggerakkan wajah terlalu sering agar masker dapat mengering secara merata.

Pijat dengan Lembut

Jika masker sudah benar-benar kering, maka kamu bisa memijat wajah dengan gerakan melingkar. Proses ini jangan sampai dilewatkan karena akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di permukaan kulit, sehingga menjadikannya terasa lebih halus dan cerah.

Meski penting, tapi pastikan kamu melakukannya secara perlahan dan lembut. Cara pakai Byzoe Face Peeling Mask yang terlalu keras dapat mengakibatkan iritasi hingga kerusakan kulit. 

Angkat Sisa Masker

Sering kali setelah proses pijat selesai, ada sisa-sisa masker yang masih menempel pada kulit. Kamu bisa menggunakan tisu yang sebelumnya sudah disemprot dengan face spray untuk menghapus sisa-sisa masker tersebut. 

Face spray dapat membantu melembabkan tisu dan membuatnya lebih efektif dalam membersihkan sisa-sisa masker tanpa mengiritasi kulit.

Tanpa Pembilasan

Jika umumnya produk peeling wajib dibilas, maka proses ini bisa dilewati saat menggunakan Byzoe Face Peeling Mask. Sebab, produk yang satu ini merupakan inovasi masker yang dirancang untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati dalam satu kali pakai tanpa melalui proses pembilasan. 

Dengan melewatkan langkah tersebut, maka peeling mask ini sangat praktis dan mudah digunakan. Hal ini tentu sangat cocok bagi kamu yang malas dengan rangkaian perawatan yang panjang. 

Lanjutkan dengan Pelembab

Usai mengaplikasikan peeling mask, kulit biasanya membutuhkan hidrasi tambahan. Maka, gunakan pelembab sesuai jenis kulit kamu untuk mengunci kelembaban. 

Pilih pelembab yang ringan dan cepat meresap agar tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Kamu juga bisa menggunakan serum atau essence sebelum pelembab untuk mendapat nutrisi tambahan.

Pakai Secara Rutin

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari Byzoe Face Peeling Mask, gunakan masker ini secara rutin dan konsisten sekitar 2 hingga 3 kali seminggu. Dengan pemakaian yang konsisten, kulit akan mendapatkan eksfoliasi yang tepat, membantu mempercepat regenerasi sel kulit baru, hingga memberikan tampilan kulit yang lebih segar dan sehat.

Namun, hindari menggunakannya terlalu sering karena dapat menghilangkan lapisan minyak alami yang akhirnya menyebabkan kulit menjadi terlalu kering. Selain itu, penggunaan yang berlebihan dapat meningkatkan risiko iritasi, kemerahan, dan sensitivitas kulit.


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Keuntungan Menggunakan Byzoe Face Peeling Mask

Sekarang kamu sudah tahu kan cara pakai Byzoe Face Peeling Mask yang benar? Bagi kamu yang masih ragu menggunakan produk ini, maka wajib ketahui sejumlah keuntungan dan manfaatnya bagi kulit berikut ini. 

Mencerahkan Kulit Wajah Sejak Awal Pemakaian

Kombinasi niacinamide dan kojic acid dalam Byzoe Face Peeling Mask bekerja secara efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menuntaskan masalah kulit kusam. Jangan heran jika setelah pemakaian pertama, kamu akan melihat perubahan kulit yang lebih cerah dan glowing.

Memudarkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Dengan pemakaian rutin, peeling mask ini membantu memudarkan flek hitam dan bekas jerawat dengan mempercepat regenerasi sel kulit baru dan meratakan warna kulit. Hasilnya, kulit tampak lebih bersih, merata, bercahaya, mengurangi tanda-tanda bekas jerawat, dan hiperpigmentasi.

Mengecilkan Pori-Pori

Berkat kandungan niacinamide dan mandelic acid, peeling mask ini dapat membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak berlebih. Hal ini akan membuat kulit tampak lebih halus dan sehat, pori-pori terlihat lebih kecil dan rapat, hingga meningkatkan tekstur kulit secara keseluruhan.

Mencegah Beruntusan dan Jerawat

Dengan mengikuti cara pakai Byzoe Face Peeling Mask yang benar, maka produk ini akan membantu menghilangkan kotoran dan minyak di wajah yang sering kali menjadi pemicu jerawat dan beruntusan. Terlebih, peeling mask ini juga mengandung centella sehingga menjaga kulit tetap bersih dan mencegah pertumbuhan jerawat baru. 

Mengencangkan dan Melembabkan Kulit 

Peeling mask ini tidak hanya membersihkan, tetapi juga memberikan hidrasi yang mendalam berkat kandungan olive oil di dalamnya. Hal ini membuat kulit terasa lembab, kenyal, dan kencang yang pada akhirnya berperan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Meningkatkan Penyerapan Produk Skincare Lain

Kini tak perlu khawatir produk skincare yang digunakan tidak menunjukkan perubahan positif. Sebab, penggunaan rutin peeling mask dapat menghilangkan sel-sel kulit mati yang akan membantu produk perawatan lain bisa menyerap dan bekerja lebih efektif.

Nah, Kosped Lovers yang ingin merasakan berbagai manfaat tersebut bisa segera melakukan pemesanan Byzoe Face Peeling Mask dengan cara klik tombol di bawah ini.


banner CTA Kosmetikpedia WA re