Product Recommendations

Byzoe Apakah Sudah BPOM? Ini Informasi Lengkapnya!

byzoe apakah sudah bpom

Byzoe apakah sudah BPOM? menjadi salah satu pertanyaan yang mungkin mengganggu pikiranmu. Pasalnya, banyak produk perawatan kulit atau skincare Byzoe yang beredar di pasaran, mulai dari eksfoliator, face peeling mask, acne spot care, face spray untuk kulit jerawat, tabir surya atau sunscreen, hingga eye treatment cream.

Bagi kamu yang ingin memastikan keamanan dan legalitas produk Byzoe sebelum menggunakannya, penting untuk mengetahui status izin edarnya dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Oleh karena itu, untuk menjawab kekhawatiranmu, Byzoe apakah sudah BPOM, berikut Kosmetikpedia sajikan informasi lengkapnya.

So, Byzoe Apakah Sudah BPOM?

Byzoe merupakan merek skincare lokal yang dirintis oleh seorang ibu muda sekaligus lulusan sarjana kedokteran, Zoevana Ananda Putri. Perempuan asal Jember, Jawa Timur, kelahiran 6 November 1994 ini membangun bisnis produk kecantikannya melalui sebuah perusahaan yang bernama PT Zoe Lancar Barokah.

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan, Byzoe apakah sudah BPOM dapat dilakukan dengan mudah. Kamu bisa memeriksa status legalitasnya secara mandiri melalui situs resmi yang disediakan oleh BPOM, yakni cekbpom.pom.go.id.

Berdasarkan penelusuran Kosmetikpedia, terdapat 24 produk Byzoe yang mengantongi izin edar dari BPOM. Beberapa produknya yang terbukti aman dan meraih legalitas adalah Facial Wash with AHA BHA & PHA NA18221208646, Glow & Bright Jelly Serum NA18221902857, serta Acne Spot Care NA18220109422 yang diproduksi oleh PT Mash Moshem Indonesia.

Dengan demikian, jawaban dari pertanyaan Byzoe apakah sudah BPOM, ya, produk dari Byzoe telah memiliki izin dari lembaga BPOM. Hal ini menunjukkan bahwa produk Byzoe telah melalui proses pengujian dan memenuhi standar keamanan serta kualitas yang ditetapkan oleh BPOM, sehingga kamu dapat menggunakan produk ini dengan lebih tenang dan percaya diri.


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Rekomendasi Produk Byzoe BPOM untuk Perawatan Wajah Menyeluruh

Setelah kamu mengetahui jawaban dari pertanyaan Byzoe apakah sudah BPOM, kini saatnya bagi kamu untuk menemukan rekomendasi produk-produk buatan PT Zoe Lancar Barokah. Berikut sejumlah produk skincare yang ditawarkan Byzoe dan dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mengatasi berbagai permasalahan kulit:



Byzoe True Exfo You Need

Byzoe True Exfo You Need for Acne Prone Dark Spot 20 ml merupakan eksfoliator yang diformulasikan untuk kulit sensitif, kulit berjerawat, dan skin barrier rusak. Produk ini memiliki nomor registrasi BPOM NA 18220200636 yang diklaim dapat membantu menyamarkan bopeng, mencerahkan kulit, serta menghilangkan bekas luka dan jerawat.

Produk eksfoliasi dari Byzoe dibuat dari beberapa bahan aktif, seperti asam alfa-alfa-hidroksi (AHA), dua jenis asam beta-hidroksi (BHA), niacinamide, Centella asiatica, dan ceramide. Bahan-bahan ini memiliki banyak manfaat, mulai dari mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat dan bruntusan, meredakan kemerahan, hingga memulihkan skin barrier rusak.

Cara pakai Byzoe True Exfo You Need for Acne Prone Dark Spot sangat mudah, yakni dioleskan ke seluruh wajah dan ditunggu selama kurang lebih 15 menit. Kemudian, gosok wajah dengan lembut dan perlahan, lalu bilas dengan air bersih.

Dengan segudang manfaat yang ditawarkan, Byzoe True Exfo You Need for Acne Prone Dark Spot dapat dibeli dengan harga terjangkau. Kamu bisa memperoleh produknya di Kosmetikpedia dengan melakukan pembelian melalui nomor WhatsApp atau marketplace kami.




Byzoe Face 5 in 1 Peeling Mask

Kemudian, Byzoe 5 in 1 Face Peeling Mask 20 ml yang menjadi inovasi masker tanpa perlu pembilasan. Meski tanpa dibilas, produk ini terbukti ampuh dalam meluruhkan sel-sel kulit mati, membersihkan minyak berlebih atau sebum, mengangkat kotoran, dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Produk dari Byzoe yang satu ini juga telah mempunyai izin edar BPOM dengan nomor registrasi NA 18210201744. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya dalam tahapan perawatan kulit rutinmu.

Byzoe 5 in 1 Face Peeling Mask mengandung bahan-bahan utama berupa Centella asiatica, niacinamide, olive oil atau minyak zaitun, kojic acid, dan mandelic acid. Kelima bahan ini bekerja secara efektif dalam mencerahkan kulit wajah, memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mencegah bruntusan dan jerawat, serta mengencangkan dan melembabkan kulit.

Cara pakai Byzoe 5 in 1 Face Peeling Mask diawali dengan mengoleskan ke seluruh wajah dan ditunggu hingga mengering selama 15-30 menit. Kemudian, pijat lembut wajah hingga kotorannya terangkat, bersihkan sisa peeling dengan menggunakan tisu, dan gunakan secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

Apabila tertarik untuk mencobanya, maka kamu bisa mendapatkan Byzoe 5 in 1 Face Peeling Mask di Kosmetikpedia. Dengan menggunakan Byzoe 5 in 1 Face Peeling Mask, kamu akan mendapatkan hasil berupa kulit bersih, cerah, dan terawat.




Byzoe Face Spray for Acne Skin

Byzoe Acne Face Spray for Acne Skin merupakan produk face mist yang ditujukan untuk untuk kulit berjerawat dan sensitif. Produk ini diperkaya dengan tujuh bahan aktif, yakni silanediol salicylate, galactosyl salicylate, mandelic acid, ekstrak aloe vera, glycolic acid, tea tree water, dan triple hyaluronate.

Ketujuh bahan aktif ini bermanfaat untuk membantu meredakan jerawat, membantu menghilangkan jerawat, mempercepat pemulihan radang, meredakan kulit sensitif, dan menyegarkan kulit. Selain itu, juga meredakan kemerahan, membantu menutrisi dan menghidrasi kulit, serta menyegarkan dan melembabkan kulit.

Kemudian, face spray dari Byzoe apakah sudah BPOM, ya, produk ini telah memiliki legalitas edar dengan nomor registrasi NA 18221206196. Produk ini aman digunakan untuk semua kalangan mulai dari usia 10 tahun. Byzoe Acne Face Spray for Acne Skin 60 ml bisa diperoleh dengan melakukan pembelian di Kosmetikpedia.




Byzoe Eye Treatment Cream

Produk selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Byzoe Eye Treatment Cream. Produk ini menjadi jawaban dari permasalahan bagi pemilik kantong mata hitam yang mengganggu penampilan, sehingga terlihat lelah dan kurang segar.

Byzoe Eye Treatment Cream dibuat dari bahan-bahan pilihan, seperti caviar extract, ceramide NP, niacinamide 4%, ekstrak pegagan atau Centella asiatica 4%, glycerin 3%, dan Withania somnifera root extract. Kelima bahan ini dapat membantu menghilangkan milia, mencerahkan dan menutrisi kulit di sekitar area mata, serta menyamarkan mata panda.

Diformulasikan dari bahan-bahan terbaik, Byzoe Eye Treatment Cream 15 ml memiliki tekstur ringan dan tidak lengket. Produk ini juga mempunyai izin BPOM dengan nomor registrasi NA 18221902856.

Untuk mendapatkan Byzoe Eye Treatment Cream, kamu bisa melakukan checkout di Kosmetikpedia. Segera lakukan pembelian dengan klik tombil yang ada di bagian akhir artikel ini. 




Byzoe Acne Spot Care

Byzoe Acne Spot Care mengandung sejumlah bahan aktif, mulai dari silanediol salicylate 2%, ekstrak Centella asiatica 5%, ceramide NP, mandelic acid, glycolic acid, dan bakuchiol. Produk ini menjadi jawaban dari permasalahan jerawat yang membandel.

Dibuat dari enam bahan aktif, produk ini menawarkan manfaat berupa meredakan peradangan pada jerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, merawat kulit berjerawat, dan merawat skin barrier. Selain itu, juga dapat mencegah pembentukan jerawat baru dan bekas jerawat, serta menutrisi dan menghidrasi kulit.

Byzoe Acne Spot Care 15 gram telah mengantongi izin BPOM dengan nomor registrasi NA 18220109422. Untuk mendapatkannya, kamu bisa melakukan pembelian dengan menekan tombol di bawah ini!


banner CTA Kosmetikpedia WA re