Product Reviews

Optimize Shine Apakah Sudah BPOM? Simak Penjelasannya

optimize shine apakah sudah bpom

Optimize Shine apakah sudah BPOM? Pertanyaan ini mungkin kerap muncul di benak Anda selaku konsumen. Nyatanya, memastikan keamanan dari setiap produk perawatan yang digunakan memang sangat penting. 

Produk yang telah disetujui oleh BPOM tidak hanya berarti produk tersebut aman, melainkan juga memiliki kualitas yang baik. Hal inilah yang membuat Anda akan merasa lebih tenang saat menggunakannya. 

Lantas, Optimize Shine apakah sudah BPOM? Untuk mengetahui jawabannya, Kosped Lovers langsung simak informasi berikut ini! 

Lalu, Optimize Shine Apakah Sudah BPOM?

Optimize Shine adalah merek sebuah produk kecantikan milik perempuan bernama Antika Puspita Sari. Berkomitmen untuk menghadirkan produk kecantikan berkualitas tinggi, Antika berhasil membawa Optimize Shine menjadi salah satu produk pilihan banyak konsumen.

Soal keamanan, produk kecantikan yang satu ini telah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Jadi, bagi Anda yang bertanya-tanya Optimize Shine apakah sudah BPOM, maka jawabannya ya dan Anda juga bisa mengeceknya melalui laman cekbpom.pom.go.id.

Dengan adanya sertifikasi dari BPOM, maka produk tersebut telah berhasil melalui serangkaian evaluasi ketat untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya. Diproduksi oleh PT Mash Moshem Indonesia, Optimize Shine terbukti memanfaatkan bahan-bahan berkualitas tinggi yang aman digunakan. 

Sertifikasi dari BPOM juga menjadi jaminan bahwa produk Optimize Shine dibuat sesuai dengan standar kesehatan yang ditetapkan dan tidak mengandung bahan berbahaya. 


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Rekomendasi Produk Optimize Shine BPOM untuk Perawatan Wajah Anda

Soal Optimize Shine apakah sudah BPOM, Anda tentu sudah tahu bahwa produk dengan merek ini telah memperoleh sertifikasi dari lembaga tersebut. Maka, kini tak perlu ragu lagi mencoba produknya, sebagai rekomendasi berikut sejumlah produk terbaik Optimize Shine. 



Optimize Shine Acne Treatment Cream 

Punya masalah jerawat yang tak kunjung sembuh? Optimize Shine Acne Treatment Cream adalah solusinya. Krim jerawat ini mengandung silanediol salicylate yang berperan mencegah pertumbuhan jerawat dan beruntusan dengan cara mengelupas sel kulit mati, membersihkan pori-pori, hingga mengurangi produksi minyak berlebih. 

Selain itu, ada kandungan calendula dan centella asiatica yang ampuh meredakan iritasi dan peradangan pada kulit serta mempercepat penyembuhan luka dengan merangsang produksi kolagen. Kandungan vitamin E dan aloe vera pun membuat produk ini bisa menenangkan kulit, melembabkan, melindunginya dari kerusakan, dan mempercepat regenerasi sel kulit.

Hal terpenting, Optimize Shine Acne Treatment Cream sudah lolos BPOM dengan nomor NA18220111244. Jadi, Anda bisa rutin menggunakan krim ini tanpa khawatir mengenai keamanannya. 



Optimize Shine Acne Treatment Serum

Selain krim jerawat, ada pula Optimize Shine Acne Serum, yang merupakan inovasi terbaru dalam perawatan kulit berjerawat. Serum ini dirancang tidak hanya untuk mengurangi jerawat dan meredakan peradangan, melainkan juga membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat jerawat.

Dengan bahan-bahan terbaik seperti salicylic acid, centella asiatica, dan triple BHA, serum ini bekerja efektif memberikan perawatan mendalam dan menyeluruh untuk kulit berjerawat. Kualitasnya tak perlu dipertanyakan karena serum jerawat ini telah melalui serangkaian uji dari BPOM dengan nomor registrasi NA18220103883.  

Dengan penggunaan rutin pagi dan malam hari, serum ini dapat memperbaiki tekstur kulit dan menjadikannya lebih halus. Menariknya lagi, Optimize Shine Acne Serum cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang berminyak dan sensitif. 




Optimize Shine Beauty Cleanser

Optimize Shine Beauty Cleanser adalah produk pembersih wajah yang terbuat dari kombinasi niacinamide dan ekstrak licorice untuk memberikan efek cerah alami pada kulit. Diperkaya dengan ekstrak centella, kamomil, rosemary, dan salicylic acid membuat pembersih ini juga mampu merawat kulit berjerawat. 

Tak sampai di situ, produk pembersih ini mengandung formula saflower oil dan olive oil untuk memastikan kulit tetap lembab. Sederet manfaat ini pun telah teruji sehingga bagi Anda yang masih bertanya Optimize Shine apakah sudah BPOM, maka jawabannya ya dan khusus produk ini sertifikasinya terdaftar dengan nomor NA18221204507.

Namun, agar produk ini bisa bekerja maksimal, penting untuk menggunakannya secara konsisten setiap pagi dan malam hari. Pengaplikasiannya sangat mudah yakni cukup ambil sedikit produk, busakan di telapak tangan, oleskan ke wajah dan leher disertai gerakan pijatan, kemudian terakhir bilas hingga bersih.



Optimize Shine Beauty Water

Optimize Shine Beauty Water hadir sebagai jawaban untuk Anda yang ingin kulitnya tampak selalu sehat dan terawat. Dengan campuran bahan-bahan premium seperti kolagen, air mawar, ekstrak centella asiatica, ekstrak bunga saffron, dan salmon DNA (sodium DNA), produk ini tak hanya menutrisi dan melembabkan kulit, tetapi juga memberikan kilau alami. 

Tambahan kandungan menthyl lactate juga memberikan efek segar saat penggunaannya. Kualitas Optimize Shine Beauty Water pun telah dijamin dengan sertifikasi BPOM NA18221204701 sehingga aman digunakan, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui, serta cocok untuk remaja usia di atas 13 tahun.Crea

Produk ini disarankan untuk digunakan secara teratur dua kali sehari agar kulit tetap lembab dan cerah. Meski begitu, produk beauty water ini sebenarnya juga bisa diaplikasikan berkali-kali setiap kali Anda membutuhkan kesegaran. 




Optimize Shine Perfect Beauty Cream

Paparan sinar matahari sering kali menjadi penyebab timbulnya berbagai masalah kulit. Namun, kini tak perlu khawatir karena ada Optimize Shine Perfect Beauty Cream yang merupakan solusi sempurna untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

Krim ini mengandung niacinamide dan white ten sehingga bisa mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengurangi noda hitam. Kandungan silanediol salicylate dan ekstrak aloe vera di dalamnya pun bermanfaat dalam merawat kulit berjerawat.

Tak hanya itu, produk yang telah BPOM dengan nomor NA18221902111 ini juga mengandung ekstrak centella yang berperan menutrisi kulit dan memberikan kelembaban intensif. Untuk hasil terbaik, oleskan krim ini ke wajah setiap pagi dan malam hari. 



Optimize Shine Vita Glow Skin Booster

Optimize Shine Vita Glow Skin Booster menjadi solusi terbaik untuk Anda yang mengalami berbagai permasalahan kulit. Dengan teknologi canggih, produk ini mampu mencerahkan kulit hingga 15 kali lebih cepat, mengatasi flek hitam, tanda penuaan, hingga bekas jerawat.

Skin booster ini juga mempercepat pembentukan kolagen, menghilangkan kulit kusam, serta memberikan kelembaban dan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Hasilnya, kulit akan tampak lebih kencang, elastis, dan bercahaya dalam waktu singkat. 

Tak kalah penting, produk ini sudah melewati proses uji dari BPOM dengan nomor registrasi NA18231900246. Jadi, bagi Anda yang ingin punya kulit cerah merata dan awet muda, pastikan gunakan  produk ini secara teratur setiap pagi dan malam hari.

Nah, seluruh pertanyaan Anda tentang Optimize Shine apakah sudah BPOM telah terjawab kan? Kini, saatnya untuk benar-benar mencoba dan merasakan langsung manfaat dari produknya. Kosped Lovers yang tertarik pesan bisa klik tombol di bawah ini! 


banner CTA Kosmetikpedia WA re