Product Reviews

Ritzglam Lip Serum Apakah Sudah BPOM? Ini Nomor Registrasinya!

ritzglam lip serum apakah sudah bpom

Ritzglam Lip Serum apakah sudah BPOM menjadi pertanyaan yang mungkin membuatmu penasaran. Pasalnya, produk perawatan bibir yang satu ini banyak beredar di pasaran dan meraih sejumlah ulasan positif.

Sebelum menggunakan produk skincare khusus bibir Byzoe, penting bagi kamu untuk memastikan keamanan dan legalitasnya dengan mengetahui status izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Oleh karena itu, untuk menjawab pertanyaan Ritzglam Lip Serum apakah sudah BPOM, berikut Kosmetikpedia ulas informasinya secara mendalam.

Ritzglam Lip Serum Apakah Sudah BPOM?

Ritzglam Premium Lip Serum Sweet Strawberry 10 ml merupakan produk perawatan bibir yang berfungsi menjaga elastisitas bibir yang semakin berkurang seiring dengan pertambahan usia. Produk ini diperkaya dengan vitamin E dan vitamin K yang dapat menutrisi dan menjaga kelembapan bibir.

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan, Ritzglam Lip Serum apakah sudah BPOM, dapat dilakukan dengan mudah. Kamu bisa memeriksa status legalitasnya secara mandiri melalui portal situs daring (online) resmi yang disediakan oleh BPOM, yakni cekbpom.pom.go.id.

Berdasarkan penelusuran Kosmetikpedia, lip serum dari Ritzglam telah mengantongi izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi NA 18211300838. Produk ini dibuat oleh PT Mash Moshem Indonesia dengan izin yang diterbitkan pada Jumat, 8 Maret 2024. Dengan demikian, Ritzglam Lip Serum apakah sudah BPOM, jawabannya adalah sudah.

Produk yang terdaftar, berizin dan mempunyai nomor BPOM telah diuji oleh para ahli untuk memastikan bahwa klaim manfaatnya benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Hal ini tentu membantu bagi kamu dalam memilih produk skincare yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan, termasuk lip serum.




Manfaat Ritzglam Lip Serum untuk Bibir Sehat Berseri

Setelah mengetahui jawaban dari pertanyaan Ritzglam Lip Serum apakah sudah BPOM, kini saatnya bagi kamu untuk memahami manfaat yang ditawarkan. Produk perawatan bibir yang satu ini diformulasikan dengan bahan-bahan khusus yang bertujuan untuk mengembalikan rona bibir menjadi lebih sehat.

Ritzglam Premium Lip Serum Sweet Strawberry mampu mengembalikan kecantikan bibir dengan menutrisinya. Selain itu, dapat menghidrasi ekstra untuk bibir kering dan pecah-pecah, melindungi bibir dari paparan sinar ultraviolet (UV), serta membantu menjaga kekenyalan dan keindahan bibir. 

Diperkaya dengan bahan-bahan aktif, produk lip serum yang satu ini mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas. Bahan-bahan dalam lip serum ini juga dapat membantu meratakan tekstur bibir, menjadikannya lebih halus dan lembut, serta membuatnya berwarna pink alami. 

Ritzglam Premium Lip Serum Sweet Strawberry juga mengandung bahan yang bersifat sebagai magic color yang memungkinkan warna bibir berubah menjadi pink alami sesuai dengan pH. Lip serum ini aman digunakan oleh semua usia, baik perempuan maupun laki-laki, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Selain jawaban dari Ritzglam Lip Serum apakah sudah BPOM, lip serum yang satu ini juga memiliki jaminan halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dengan nomor registrasi 00150099621019. Dengan demikian, produk ini ramah bagi umat Islam.


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

5 Cara Pakai Ritzglam Lip Serum agar Hasil Optimal

Setelah memahami manfaat dari Ritzglam Premium Lip Serum Sweet Strawberry, berikut Kosmetikpedia bagikan informasi terkait cara pemakaiannya. Pasalnya, tanpa mengetahui tata cara penggunaannya yang benar, bahan-bahan aktif yang ada di dalamnya tidak dapat bekerja dengan optimal. 

Simak langkah-langkahnya di bawah ini untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan mengikuti panduan ini, kamu bisa memaksimalkan manfaat lip serum dari Ritzglam serta meraih impian berupa bibir yang sehat dan indah.

Pastikan Bibir Tetap Bersih

Sebelum menggunakan produk perawatan bibir, pastikan bibir dalam keadaan bersih. Hapus sisa-sisa riasan, seperti lipstick, lip cream, lip tint, atau produk lainnya, agar bahan aktif yang terkandung di dalam lip serum dapat bekerja dengan lebih baik dan menghasilkan efek yang positif.

Membersihkan bibir juga membantu mencegah penumpukan produk yang dapat menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Dengan bibir yang bersih, lip serum dapat menyerap lebih baik dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan. Langkah ini juga memastikan bibir bebas dari kotoran dan minyak berlebih yang dapat menghalangi penyerapan bahan aktif.

Ambil Produk dan Oleskan Secara Merata

Gunakan pipet yang telah disediakan untuk mengambil satu tetes Ritzglam Lip Serum. Letakkan serum di salah satu jari yang bersih, kemudian oleskan secara merata ke seluruh permukaan bibir. Berhati-hati lah agar produk tidak masuk ke dalam mulut.

Penggunaan pipet juga membantu mengontrol jumlah serum yang diambil, sehingga menghindari pemborosan. Setelah pengaplikasian, biarkan serum meresap selama beberapa menit. Pastikan untuk menutup kembali botol serum dengan rapat untuk menjaga kebersihan dan kualitas produk.

Gunakan Tangan atau Alat Bantu yang Bersih

Selain menggunakan tangan yang bersih, kamu juga bisa menggunakan alat bantu, seperti cotton bud atau kuas untuk mengaplikasikan produk. Alat bantu ini memudahkan proses pengolesan Ritzglam Lip Serum dan memastikan seluruh area bibir dapat terjangkau, termasuk sudut-sudutnya.

Penggunaan alat bantu juga dapat menghindari kontaminasi produk dari tangan yang mungkin tidak sepenuhnya bersih. Pastikan untuk membersihkan alat bantu secara teratur untuk menjaga kebersihannya. Alat bantu yang bersih juga memastikan penyebaran serum lebih merata dan efisien serta memberikan hasil yang lebih optimal.

Gunakan Secara Teratur Setiap Hari

Aplikasikan Ritzglam Lip Serum setiap hari, terutama pada malam hari. Malam hari adalah waktu yang ideal karena bibir tidak terpapar polusi, debu, dan kotoran seperti di siang hari, sehingga bahan aktif dapat bekerja tanpa gangguan eksternal.

Pada malam hari, sel-sel kulit pada bibir sedang menjalani proses regenerasi alami, yang memungkinkan serum bekerja lebih efektif. Menggunakan lip serum saat tidur dapat membantu memperbaiki dan menghidrasi bibir sepanjang malam. Selain itu, rutinitas malam ini dapat membantu mempercepat pemulihan bibir dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan lingkungan sepanjang hari.

Lakukan Eksfoliasi Bibir

Selain rutin menggunakan lip serum, lakukan eksfoliasi bibir secara teratur dengan scrub. Pilih scrub bibir dengan partikel mikro dan bahan alami, seperti gula pasir, yang aman digunakan setiap hari. Eksfoliasi harus dilakukan dengan lembut untuk menghindari iritasi pada bibir, sehingga bibir siap menerima perawatan lebih lanjut.

Proses eksfoliasi membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga bibir tampak lebih halus dan cerah serta merah muda merona. Dengan bibir yang bebas dari sel kulit mati, Ritzglam Lip Serum dapat menyerap lebih efektif dan memberikan hasil yang lebih optimal. 

Ritzglam Lip Serum yang sudah BPOM dapat kamu peroleh dengan mudah melalui Kosmetikpedia. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Ritzglam Lip Serum dari sekarang dengan melakukan pembelian segera dengan meng-klik tombol yang disediakan di bawah ini!


banner CTA Kosmetikpedia WA re