Product Reviews

Hiqween Exfoliating Cream Review: Apakah Worth It untuk Anda?

hiqween exfoliating cream review

Informasi mengenai Hiqween Exfoliating Cream review mungkin dibutuhkan bagi kamu yang sedang mencari produk eksfoliasi kulit. Pasalnya, produk dengan formulasi chemical exfoliator ini meraih sejumlah ulasan positif dalam menangani permasalahan terkait pembersihan sel-sel kulit mati pada wajah.

Hiqween Exfoliating Cream review dari berbagai pengguna menunjukkan efektivitas produk yang efektif dalam menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki tampilan pori-pori. Selain itu, banyak pengguna yang juga menyatakan produk krim exfoliating ini dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan noda hitam.




So, Apa Saja Hiqween Exfoliating Cream Review?

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut Hiqween Exfoliating Cream review yang telah Kosmetikpedia himpun dari berbagai sumber. Dengan informasi ini, kamu bisa menetapkan keputusan yang lebih tepat dalam memilih produk eksfoliasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Kemasan

Hiqween Gentle Exfoliating Cream dikemas dengan botol tube berukuran 20 gram yang ramping. Produk ini tidak hanya menggambarkan produk perawatan kulit atau skincare yang identik dengan kaum hawa, tetapi juga laki-laki, karena memakai botol berwarna putih yang bersifat netral.

Selain dari aspek warna, model kemasannya juga nyaman digenggam dengan tutup flip yang mudah dibuka dan ditutup. Bentuk kemasan seperti ini juga memudahkanmu untuk membawanya di dalam tas tanpa perlu takut tumpah serta dapat mencegah kontaminasi bakteri dari luar.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Hiqween Exfoliating Cream review selanjutnya berkaitan dengan segi tekstur. Produk chemical exfoliator ini memiliki tekstur krim yang cukup padat, tetapi ringan, sehingga nyaman digunakan oleh berbagai jenis kulit, baik kulit kering, kombinasi, berminyak, maupun kulit sensitif, serta mudah diratakan ke seluruh bagian wajah.

Dari sisi warna, krim eksfoliasi dari Hiqween berwarna putih pekat, sehingga dapat memberikan efek cerah instan, tetapi tetap alami dan tidak berlebihan. Sementara aromanya tidak mengganggu, terutama bagi kamu yang memiliki kulit mudah teriritasi atau sensitif terhadap wewangian.

Formula dan Kandungan

Hiqween Gentle Exfoliating Cream dibuat dari bahan-bahan yang terbukti ampuh dalam membersihkan pori-pori dari minyak berlebih atau sebum dan kotoran. Beberapa bahan utamanya, seperti sea water, mandelic acid, citric acid, asam laktat, malic acid, propolis extract, niacinamide, ascorbyl glucoside atau vitamin C, dan ekstrak daun teh (Camellia sinensis).

Kemudian, produk ini juga mengandung beberapa ekstrak bahan alami, seperti jeruk Bali (Citrus grandis), lemon, tomat (Solanum lycoparcum), bilberi (Vaccinium myrtillus), Rosa canina fruit oil, dan olive oil (Olea europaea) atau minyak zaitun. Bahan-bahan ini diformulasikan khusus untuk membersihkan sekaligus merawat kulit tanpa merusak skin barrier.

Klaim

Produk eksfoliasi dari Hiqween diklaim mampu mencegah munculnya jerawat, melembabkan kulit, mengurangi kerutan halus pada kulit, serta mencegah terbentuknya komedo. Penggunaan mandelic acid sebagai salah satu golongan asam alfa-hidroksi (AHA) dengan ukuran molekul paling besar sangat aman bagi kulit sensitif.

Dengan kombinasi niacinamide dan vitamin C, produk ini juga dapat membantu mencerahkan kulit lebih optimal. Selain itu, propolis extract telah dikenal sejak lama sebagai salah satu bahan yang bersifat sebagai antioksidan, sehingga dapat menangkal radikal bebas dan mengurangi peradangan atau kemerahan.

Hasil Pemakaian

Banyak pengguna yang mengakui Hiqween Exfoliating Cream terbukti efektif dalam mengangkat sel-sel kulit mati serta memberikan kulit tampilan yang lebih cerah dan segar. Produk ini juga dinilai mampu menghaluskan tekstur kulit serta membuatnya terasa lebih lembut dan kenyal setelah pemakaian rutin. 

Beberapa pengguna juga melaporkan noda hitam dan bekas jerawat pada wajah berangsur-angsur memudar, berkat penggunaan produk ini. Dikenal memiliki formulasi yang lembut, produk ini juga tidak menyebabkan iritasi atau kemerahan, yang sering kali menjadi masalah yang mudah dijumpai pada merek eksfoliator lain. 


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

5 Cara Pakai Hiqween Exfoliating Cream dengan Benar dan Efektif

Setelah memahami Hiqween Exfoliating Cream review dari segi kemasan, tekstur, warna, aroma, formula, kandungan, klaim, dan hasil pemakaian, kini saatnya Kosmetikpedia bagikan tahapan menggunakannya. Dengan mengetahui tata cara pengaplikasiannya, berbagai bahan aktif yang terkandung di dalamnya dapat bekerja dengan optimal.

Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Sebelum menggunakan Hiqween Exfoliating Cream, pastikan wajah dalam keadaan bersih. Gunakan pembersih wajah facial wash atau facial foam yang lembut dan sesuai dengan jenis kulitmu, dengan tujuan untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih.

Membersihkan wajah terlebih dahulu dapat membantu bahan-bahan aktif yang terkandung di dalam exfoliating cream dapat bekerja lebih efektif. Kotoran dan residu riasan yang tertinggal dapat menghalangi penyerapan bahan-bahan dalam krim.

Keringkan Wajah dengan Lembut

Setelah mencuci wajah, keringkan dengan lembut menggunakan tisu atau handuk bersih. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar tidak menyebabkan iritasi, sehingga pengaplikasian produk diharapkan bisa dilakukan dengan mudah dan merata.

Mengeringkan wajah dengan lembut membantu menjaga kulit bersih dari air, tetapi tetap terhidrasi secara alami. Kulit yang masih lembap memungkinkan produk eksfoliasi dapat menyerap lebih baik dan bekerja lebih efektif.

Aplikasikan dengan Merata

Ambil secukupnya Hiqween Exfoliating Cream dan aplikasikan secara merata ke seluruh wajah. Hindari area sekitar mata dan mulut untuk mencegah iritasi. Kamu juga bisa melakukan patch test terlebih dahulu untuk memastikan kulit dapat beradaptasi dengan baik.

Pijat lembut wajah dengan gerakan melingkar selama beberapa menit untuk membantu penyerapan dan perataan produk. Gerakan memijat juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di wajah, mencegah kulit menjadi kendor, serta memberikan efek segar dan bercahaya.

Biarkan Selama Beberapa Menit

Tunggu dan diamkan Hiqween Exfoliating Cream bekerja selama 10-15 menit, seperti menggunakan masker. Tujuan dari proses menunggu ini adalah untuk memberikan waktu bagi bahan aktif dalam menembus lapisan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Selama didiamkan, hindari menyentuh atau menggosok wajah. Memberikan waktu yang cukup memungkinkan bahan-bahan aktif pada eksfoliasi mampu bekerja secara optimal tanpa terganggu. Karena mengandung AHA, mungkin kamu akan merasakan sensasi cekat-cekit alias tingling, maka dari itu dianjurkan untuk melakukan patch test terlebih dahulu.

Bilas dengan Air Bersih

Setelah 15-30 menit berlalu, bilas wajah dengan air hangat atau air bersih mengalir untuk menghilangkan sisa-sisa krim dan kotoran yang menempel. Pastikan seluruh produk terangkat dari kulit untuk mencegah residu yang dapat menyumbat pori-pori.

Kemudian, kamu bisa menggunakan moisturizer yang sesuai dengan jenis kulitmu untuk mengembalikan kelembapan kulit. Gunakan Hiqween Exfoliating Cream secara rutin maksimal dua kali dalam seminggu, terutama di malam hari sebelum tidur. Malam hari menjadi waktu yang dianjurkan untuk eksfoliasi karena meminimalisir gangguan dari luar, seperti polusi.

Setelah membaca Hiqween Exfoliating Cream review dan mengetahui manfaat luar biasa yang ditawarkan, saatnya kamu merasakan sendiri keajaibannya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, halus, dan bebas noda dengan klik tombol di bawah ini!


banner CTA Kosmetikpedia WA re