Product Recommendations

Rekomendasi Cream Beauty BPOM untuk Kulit Lebih Cerah

cream beauty bpom

Menemukan rekomendasi cream beauty BPOM sangat diperlukan bagi kamu yang pertama kali ingin mencoba. Pasalnya, produk perawatan kulit atau skincare yang mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah terjamin keamanannya karena melalui serangkaian uji klinis dan terbukti keefektifannya.

Cream beauty BPOM merupakan krim yang dirancang khusus untuk mengembalikan rona alami sekaligus menutrisi kulit wajah. Produk yang memiliki legalitas dari BPOM telah dianggap sesuai dengan standar keamanan yang berlaku. Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa merasakan manfaat perawatan kulit yang efektif dan terpercaya.

Rekomendasi Cream Beauty BPOM dan Aman

Untuk menjatuhkan pilihan pada rekomendasi cream beauty BPOM, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Selain legalitasnya, kamu juga harus melihat kandungan bahan-bahan aktif pada komposisinya. Dengan begitu, selain aman, kamu juga bisa merasakan hasil terbaik yang sesuai dengan harapan.

Optimize Shine Perfect Beauty Cream by Antika

Optimize Shine Perfect Beauty Cream by Antika merupakan produk krim yang berfungsi melindungi kulit dari berbagai kerusakan, sehingga menjadi sehat dan bercahaya. Kulit yang terpapar sinar matahari, polusi, kotoran, dan radikal bebas rentan mengalami permasalahan, seperti komedo, flek hitam, berjerawat, kulit kusam, hingga pori-pori tersumbat.

Produk ini diformulasikan khusus dengan bahan-bahan aktif, seperti niacinamide, white ten, silanediol salicylate, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak Centella asiatica. Kelima bahan aktif ini dapat bekerja sama dalam menutrisi, melembapkan, mencerahkan, hingga melindungi kulit dari efek buruk lingkungan, termasuk sinar matahari.

Penggunaan Optimize Shine Perfect Beauty Cream by Antika secara rutin pada pagi dan malam hari dapat membuat bahan-bahan aktif yang terkandung di dalamnya bekerja secara optimal. Pengaplikasiannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengambil produk secukupnya dan mengoleskan merata ke seluruh bagian wajah, kecuali area mata dan mulut.

Cream beauty BPOM dari Optimize Shine by Antika dapat merawat kulit secara intensif, sehingga impian untuk mendapatkan kulit sehat dan merona semakin mudah terwujud. Adapun nomor BPOM dari Optimize Shine Perfect Beauty Cream by Antika adalah NA 18221902111 dan diproduksi oleh PT Mash Moshem Indonesia yang berada di Tulungagung, Jawa Timur.




Keunggulan Optimize Shine Perfect Beauty Cream

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa cream beauty BPOM dari Optimize Shine by Antika unggul dengan lima bahan aktif, yaitu niacinamide, white ten, silanediol salicylate, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak Centella asiatica. Berikut Kosmetikpedia berikan penjelasan singkat mengenai manfaat dari masing-masing bahan aktif yang terkandung di dalamnya:

Memperkuat Skin Barrier

Niacinamide atau disebut juga sebagai vitamin B3 merupakan bahan aktif yang dikenal dalam mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Selain itu, niacinamide juga dapat menjaga fungsi skin barrier, menghidrasi, serta melindungi kulit dari kerusakan dan iritasi. Penggunaan rutin bahan ini pada produk skincare dapat membantu memperbaiki tekstur kulit.

Niacinamide juga berperan sebagai senyawa antiinflamasi yang dapat menenangkan kulit meradang dan kemerahan. Bahan ini efektif dalam mengurangi tampilan pori-pori besar dan mengontrol produksi minyak berlebih atau sebum, sehingga cocok untuk kulit berjerawat. Selain itu, niacinamide dapat membantu memperlambat tanda-tanda penuaan, seperti kerutan.

Mencerahkan Kulit

Kandungan white ten pada Optimize Shine Perfect Beauty Cream by Antika adalah kombinasi bahan aktif yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi. Bahan ini bekerja dengan cara menghambat produksi melanin, sehingga tampilan bintik-bintik gelap berkurang dan warna kulit merata. 

White ten juga dapat meningkatkan kecerahan kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih bercahaya dan sehat. Selain mencerahkan, bahan ini juga bersifat sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Hasilnya, proses penuaan kulit melambat dan kulit tampak lebih muda.


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Meningkatkan Elastisitas Kulit

Cream beauty BPOM dari Optimize Shine by Antika juga mengandung silanediol salicylate yang dikenal efektif dalam memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kekenyalan. Bahan ini juga memiliki sifat antiinflamasi yang dapat menenangkan kulit yang iritasi dan meradang. Selain itu, silanediol salicylate dapat membantu meningkatkan penyerapan bahan aktif lainnya.

Selain antiinflamasi dan peningkatan elastisitas, silanediol salicylate juga membantu menghidrasi kulit secara mendalam. Hasilnya, kulit menjadi lebih lembap dan tidak kusam. Dengan penggunaan rutin produk skincare mengandung silanediol salicylate dapat membantu menjaga kulit tetap lembut, kenyal, dan tampak awet muda.

Melembapkan Kulit

Ekstrak lidah buaya atau aloe vera dikenal karena kemampuannya dalam menenangkan dan menghidrasi kulit. Ekstrak lidah buaya berperan sebagai senyawa sifat antiinflamasi yang dapat meredakan iritasi dan kemerahan, sehingga baik untuk kulit sensitif dan berjerawat. Selain itu, aloe vera bersifat sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan.

Lidah buaya juga efektif dalam membantu mempercepat proses penyembuhan luka dan regenerasi sel kulit. Hasilnya, bekas luka berkurang dan tekstur kulit tidak rata bisa membaik. Dengan penggunaan produk skincare mengandung ekstrak lidah buaya dapat membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan terhidrasi sepanjang hari.

Menenangkan Kulit

Ekstrak Centella asiatica atau pegagan menjadi bahan aktif alami yang memiliki manfaat dalam proses penyembuhan. Bahan ini dapat mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit baru. Selain itu, Centella asiatica juga mengandung senyawa antiinflamasi yang efektif dalam menenangkan kulit meradang dan kemerahan.

Centella asiatica juga kaya akan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan dan memperlambat tanda-tanda penuaan. Selain itu, pegagan membantu meningkatkan produksi kolagen, yang penting untuk menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Dengan penggunaan rutin produk skincare mengandung Centella asiatica dapat membuat kulit lebih kencang.

Tips Pakai Optimize Shine Perfect Beauty Cream

Untuk menggunakan cream beauty BPOM dari Optimize Shine by Antika, alangkah lebih baik jika kamu memahami tata cara pengaplikasiannya yang benar. Tujuannya, agar kamu bisa memperoleh hasil yang maksimal. Berikut Kosmetikpedia bagikan tips cara menggunakan produk yang satu ini:

Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu 

Sebelum menggunakan cream beauty, sebaiknya kamu membersihkan wajah agar terbebas dari dari kotoran dan minyak. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit untuk memastikan pori-pori tidak tersumbat. Kulit yang bersih akan membantu memudahkan proses penyerapan bahan-bahan aktif menjadi lebih efektif.

Oleskan Secara Merata 

Oleskan krim secara merata ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan memutar dan memijat lembut. Hindari area sekitar mata dan mulut yang memiliki kulit lebih tipis dan lebih sensitif. Penggunaan yang merata membantu bahan aktif dalam cream beauty bekerja maksimal di seluruh bagian wajah.

Gunakan Rutin pada Pagi dan Malam 

Untuk hasil terbaik, gunakan cream beauty secara rutin dua kali sehari, pagi dan malam. Penggunaan di pagi hari membantu melindungi kulit sepanjang hari selama beraktivitas, sementara penggunaan di malam hari membantu proses regenerasi kulit saat beristirahat. Dengan konsistens, kamu akan mendapatkan hasil yang optimal.

Untuk membuktikan sendiri keunggulan cream beauty BPOM dari Optimize Shine by Antika, kamu bisa mendapatkannya di Kosmetikpedia. Cara pemesanannya pun mudah, kamu hanya perlu menekan tombol di bawah ini.


banner CTA Kosmetikpedia WA re