Product Reviews

Moriganic Produk Dari Negara Mana? Ini 7 Keistimewaannya

moriganic produk dari negara mana

Moriganic produk dari negara mana mungkin menjadi pertanyaan yang ada di benak Anda belakangan ini. Sebab, brand skincare tersebut memang sedang ramai di pasaran. Hal itu tak lepas dari produk-produknya yang terbukti berkualitas dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit. 

Oleh karena itu, Anda mungkin penasaran ingin mengetahui lebih mendalam mengenai brand ini termasuk soal Moriganic produk dari negara mana. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Miss Kosped telah menyajikan informasinya berikut ini. 

Moriganic Produk Dari Negara Mana?

Bagi Anda yang bertanya-tanya Moriganic produk dari negara mana, maka penting diketahui bahwa brand ini merupakan merek perawatan kulit asli Indonesia. Didirikan sejak tahun 2019, brand Moriganic milik seorang pengusaha bernama Suhendra. 

Berdasarkan hasil penelusuran, produk-produk Moriganic diproduksi oleh sejumlah produsen skincare lokal Indonesia. Lebih tepatnya, oleh perusahaan maklon yang berlokasi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur serta telah dikenal sebagai produsen kosmetik dan produk perawatan kulit sejak 2011. 

Perusahaan tersebut pun sudah berpengalaman dan memiliki spesialisasi dalam mengembangkan dan memproduksi berbagai produk skincare dan kosmetik, termasuk merek Moriganic. Sejumlah skincare Moriganic yang bisa Anda rasakan manfaatnya adalah Mugwort Facial Wash, Hydro Cream, Mugwort Acne Spot, Hand Cream. 

Kemudian, ada Barrier Pro Moisturizing Gel, UV Watery Sun Cream, Hybright Toner, Exfosure Toner, Brightening Serum, hingga Acne Care Serum. Menariknya, tak kalah dengan brand skincare luar, Moriganic juga sangat mengutamakan kualitas, terlihat dari kandungan produknya yang berasal dari bahan-bahan premium. 

Bahkan, sebagai brand lokal, Moriganic berupaya melakukan inovasi dan merumuskan produknya sedemikian rupa sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit, terutama kulit tropis yang umum di Indonesia. Pasalnya, Moriganic memahami bahwa kondisi iklim dan lingkungan mempengaruhi kesehatan kulit.

Hal itulah yang membuat produk-produk ciptaannya dirancang untuk memberikan perlindungan dan perawatan optimal sesuai dengan kondisi di Indonesia. Ini pulalah yang menjadikan Moriganic sebagai salah satu contoh brand lokal Indonesia yang mampu bersaing di industri kecantikan.




7 Keistimewaan Moriganic sebagai Brand Skincare Lokal Indonesia

Pertanyaan seputar Moriganic produk dari negara mana kini sudah terjawab. Nah, sebagai brand skincare asli Indonesia, Moriganic memiliki beberapa keistimewaan utama yang membuatnya menonjol dibandingkan merek lain. 

Penggunaan Bahan Alami

Salah satu keistimewaan Moriganic adalah tidak hanya mengandung bahan premium, tetapi juga menggunakan sederet bahan-bahan alami dalam produknya. Salah satu yang ditemukan dalam skincare Moriganic adalah mugwort, yaitu tanaman herbal yang banyak ditemukan di Indonesia.

Penggunaan bahan alami membuat produk Moriganic terbilang aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. Tak sekadar aman, bahan alami ini juga ampuh dalam merawat dan memperbaiki berbagai permasalahan kulit. 

Diproses dengan Teknologi Modern 

Moriganic tidak hanya mengandalkan bahan alami melainkan juga menggabungkan proses produksi produknya dengan teknologi modern. Hal ini sesuai dengan slogan kebanggaan Moriganic yang selalu ditampilkan di akun media sosialnya yakni ‘Modern in Organic’. 

Artinya, Moriganic menggunakan teknologi canggih untuk memastikan bahwa produk-produknya diproduksi dengan standar berkualitas tinggi, tetapi tetap mempertahankan pemakaian bahan alami. Selain hasilnya aman dan efektif, hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa kualitas brand lokal kini tak kalah dengan produk luar.


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Formulasi yang Sesuai

Sebagai brand lokal, Moriganic merancang formulasi produknya dengan mempertimbangkan kondisi kulit masyarakat Indonesia. Dengan penelitian mendalam dan uji klinis yang ketat, produk-produk Moriganic disesuaikan dengan iklim tropis dan jenis kulit yang umumnya dimiliki oleh orang Indonesia. 

Formulasi yang tepat ini memastikan bahwa produk Moriganic dapat bekerja efektif dan memberikan hasil yang optimal. Hal ini sekaligus menjadikan Moriganic sebagai brand lokal yang benar-benar memahami kebutuhan konsumennya.

Harga Terjangkau

Meski diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik berteknologi tinggi, produk-produk Moriganic masih dijual dengan harga yang terjangkau. Sebagai skincare lokal, Moriganic juga memiliki harga yang lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan produk impor dari luar. 

Hal ini memungkinkan lebih banyak konsumen di Indonesia yang bisa menikmati manfaat dari produk-produk premium tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Persoalan harga ini pun menjadikan Moriganic pilihan yang ekonomis tetapi tetap berkualitas. 

Ramah Lingkungan dan Cruelty-Free

Moriganic berusaha meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan dengan mengadopsi praktik-praktik yang berkelanjutan dalam proses produksinya. Produk-produknya pun memiliki klaim cruelty free yakni tidak melibatkan hewan dalam proses uji coba efektivitas produk. 

Hal tersebut membuat produk Moriganic tidak hanya sehat untuk kulit tetapi juga baik untuk bumi dan makhluk lain yang hidup di lingkungan. 

Bersertifikat BPOM

Usai mengetahui Moriganic produk dari negara mana, maka sebagai brand asli Indonesia Anda juga mungkin mempertanyakan mengenai keamanannya. Terkait itu, tenang saja karena merek skincare ini telah memperoleh izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Dari hasil penelusuran, ada 15 produk Moriganic yang memperoleh sertifikasi dari lembaga resmi itu sehingga membuktikan bahwa produknya aman digunakan dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan Indonesia. Sertifikasi ini pun memberikan kepercayaan dan rasa tenang bagi calon konsumen. 

Terjamin Halal

Selain terdaftar BPOM, Moriganic juga telah mendapatkan sertifikasi halal, yang tentu sangat penting bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Adanya sertifikasi ini menjamin bahwa produk Moriganic diproduksi dengan bahan-bahan dan proses yang memenuhi standar halal. 

Setidaknya ada 3 skincare Moriganic yang telah lolos uji dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kementerian Agama Indonesia yakni Hydro Cream, Mugwort Facial Wash, hingga Uv Watery Sun Cream. Dengan adanya sertifikasi halal, Moriganic memberikan kepastian tambahan bahwa produknya mengandung bahan halal dengan proses pembuatan sesuai dengan prinsip-prinsip keagamaan. 

Berkat keistimewaan tersebut, Moriganic menjadi brand yang tidak hanya menawarkan solusi skincare yang efektif dan terjangkau, tetapi juga aman digunakan oleh berbagai kalangan.

Yuk, Dapatkan Moisturizer Moriganic di Kosmetikpedia Sekarang Juga!

Saatnya memberikan sentuhan istimewa pada rutinitas perawatan kulit Anda dengan moisturizer Moriganic. Dengan formula alami yang diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, moisturizer Moriganic dirancang untuk memberikan kelembapan optimal dan menjaga kulit Anda tetap bercahaya.

Moriganic Barrier Pro Moisturizing Gel adalah pelembap yang mengandung kombinasi Ceramide, Marine Collagen, 4-Hyalu, dan Mugwort, dirancang untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Produk ini bekerja secara cepat dan efektif untuk mengembalikan kekuatan skin barrier serta mengatasi masalah seperti kemerahan, jerawat, tekstur kulit yang tidak merata, dan kekeringan. Cocok untuk semua jenis kulit.

Dapatkan moisturizer Moriganic sekarang dan buktikan sendiri mengapa produk ini adalah pilihan utama untuk kecantikan kulit Anda. Klik tombol di bawah untuk membeli produk yang Anda inginkan! 


banner CTA Kosmetikpedia WA re