Product Reviews

Serum Hiqween Review: Apakah Cocok untuk Anda? Ini Ulasannya

review serum hiqween

Informasi mengenai review serum Hiqween mungkin sedang Anda butuhkan. Hal itu tak lepas dari banyaknya orang yang merekomendasikan penggunaan produk tersebut di media sosial. 

Bagi yang belum tahu, Hiqween Skin Nutrition 10 PM Advance Serum merupakan produk yang dirancang dari bahan-bahan pilihan untuk merawat dan menutrisi kulit secara maksimal. Ini membuat Anda mungkin tertarik untuk mencobanya. 

Di sisi lain, Anda juga mungkin masih ragu karena khawatir serum tersebut tidak cocok untuk kulit Anda. Nah, untuk menjawab kekhawatiran itu, simak informasi lengkap mengenai review serum Hiqween. 

Serum Hiqween Review dari Pengalaman Pengguna

Serum Hiqween menjadi salah satu produk skincare yang akhir-akhir ini banyak dicari. Agar tak penasaran lagi, berikut akan disajikan review serum Hiqween secara lengkap. 

Kemasan

Hiqween Skin Nutrition 10 PM Advance Serum dikemas berbentuk botol kaca buram yang berfungsi melindungi serum dari paparan sinar matahari langsung sehingga kualitas dan efektivitas kandungan di dalamnya tetap terjaga. Kemasannya didominasi warna putih sehingga memberikan kesan bersih dan mewah. 

Pemilihan warna putih yang terkesan netral itu pun menandakan bahwa serum Hiqween dapat digunakan untuk semua gender baik laki-laki maupun perempuan. Sementara tutup botolnya berwarna hitam dan putih yang sudah dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan penggunaan dan memastikan dosis serum yang tepat.

Serum Hiqween berisi 20 ml yang membuat ukurannya tampak pas, mudah digenggam, dan praktis dibawa. Kotaknya yang juga didesain minimalis mencantumkan semua informasi penting seperti kandungan hingga cara penggunaan sehingga menambah kesan profesional. 

Tekstur dan Aroma

Hiqween Skin Nutrition 10 PM Advance Serum memiliki tekstur gel watery based yang dapat memberikan kesegaran saat diaplikasikan ke kulit. Dengan tekstur tersebut, serum ini cepat meresap dan memungkinkan bahan aktifnya bekerja secara efektif tanpa menunggu lama. 

Saat diaplikasikan, serum Hiqween tidak akan meninggalkan rasa lengket di kulit sehingga nyaman digunakan sehari-hari. 

Selain teksturnya yang nyaman, Hiqween Skin Nutrition 10 PM Advance Serum juga memiliki aroma manis lembut yang memberikan sensasi menyenangkan setiap pemakaian. 

Kandungan

Serum Hiqween diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti niacinamide yang dikenal karena kemampuannya untuk memperbaiki tekstur kulit, mengurangi peradangan, dan menyamarkan noda hitam. Ada pula arisaema amurense extract, yang membantu mencerahkan kulit dan memberikan efek menenangkan. 

Raphanus sativus roots extract di dalam serum ini memiliki sifat antioksidan yang kuat sehingga bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Serum ini juga mengandung galactomyces ferment filtrate yang dapat meningkatkan hidrasi dan kecerahan kulit, serta membantu dalam perbaikan kulit. 

Selain itu, ada tambahan jania rubens extract, yang memberikan hidrasi mendalam  dan centella asiatica extract yang berperan penting dalam menenangkan kulit sekaligus mempercepat penyembuhan luka. Terakhir, hydrolized collagen yang membantu mengencangkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. 

Keamanan

Penggunaan bahan-bahan premium membuat Hiqween Skin Nutrition 10 PM Advance Serum aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Berdasarkan hasil penelusuran, serum ini pun telah melalui serangkaian uji ketat dan berhasil memperoleh sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor NA18201900256.

Hal itu menjamin bahwa semua bahan dan formulasi yang digunakan sudah memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Bahkan, serum ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai kalangan. 

Hasil

Kombinasi bahan-bahan berkualitas dalam serum Hiqween menjadikannya efektif untuk membuat kulit lebih sehat, bercahaya, dan muda. Hal itu pun terbukti dari review serum Hiqween yang mendapatkan banyak ulasan dan testimoni positif dari pengguna. 

Konsumen melaporkan kondisi kulitnya membaik setelah beberapa minggu memakai serum tersebut. Dengan penggunaan rutin, serum ini juga mampu mengatasi berbagai permasalahan seperti memudarkan noda hitam dan bekas jerawat hingga membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. 


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

8 Keunggulan Serum Hiqween Review

Dari review serum Hiqween, ada berbagai keunggulan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna di antaranya seperti berikut ini. 

Mencerahkan Wajah

Serum Hiqween mengandung bahan pencerah yang membantu mencerahkan kulit secara merata. Hasilnya, kulit tampak lebih segar, bercahaya, dan bebas kusam. 

Mengatasi Jerawat Radang dan Noda Bekas Jerawat

Bahan anti-inflamasi dalam serum ini efektif mengurangi jerawat radang. Selain itu, kandungannya juga membantu menyamarkan noda bekas jerawat.

Melembabkan Wajah dan Mencegah Jerawat

Serum Hiqween memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit sehingga kelembabannya terjaga. Nah, kulit yang lembab turut membantu mencegah timbulnya jerawat.

Mencegah Komedo 

Formula khusus serum ini membantu membersihkan pori-pori secara mendalam. Selain membersihkan, produk tersebut juga mampu mencegah pembentukan komedo baru.

Mengoptimalkan Kerja Skincare Selanjutnya

Penggunaan serum Hiqween dapat membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit lainnya. Ini membuat skincare selanjutnya bekerja lebih efektif.

Meratakan Warna Kulit

Bahan pencerah dalam serum Hiqween membantu mengatasi masalah pigmentasi. Alhasil, warna kulit menjadi lebih merata.

Mengatasi Kulit Kering, Kusam, dan Berminyak

Berdasarkan review serum Hiqween, produk ini terbukti ampuh memperbaiki kondisi kulit yang kering dan kusam. Kandungannya pun mampu mengontrol produksi minyak berlebih.

Cocok Dimix dengan Retinol

Formula serum Hiqween aman digunakan bersama retinol. Kombinasi keduanya bahkan memberikan perawatan yang lebih efektif dan hasil optimal.




Panduan Pemakaian Serum Hiqween Review agar Hasilnya Optimal 

Banyaknya komentar positif dari review serum Hiqween membuatnya worth it dicoba. Namun, agar hasilnya maksimal, simak panduan pemakaiannya berikut ini. 

Bersihkan Wajah

Awali dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih sesuai dengan jenis kulit Anda. Pastikan semua kotoran, debu, dan sisa make up terangkat. 

Gunakan Face Essence Preparing Serum 

Aplikasikan face essence sebagai langkah persiapan. Produk ini membantu membuka pori-pori dan meningkatkan penyerapan serum.

Aplikasikan Serum Hiqween

Ambil dua tetes serum dan oleskan secara merata ke seluruh wajah. Pastikan menghindari area mata karena cenderung sensitif. 

Tepuk-tepuk dengan Lembut

Tepuk-tepuk wajah dengan lembut menggunakan ujung jari. Ini membantu serum meresap lebih maksimal ke dalam kulit.

Pakai Teratur

Dari review serum Hiqween, produk ini perlu diaplikasikan dua kali sehari, yakni pagi dan malam. Tujuannya untuk memastikan kulit mendapatkan nutrisi dan perawatan sepanjang hari.

Perhatikan Penyimpanan

Simpan serum di suhu ruang dan jauh dari sinar matahari langsung. Penyimpanan yang tepat dapat menjaga kualitas dan efektivitas serum.

Yuk, Beli Serum Hiqween Review di Kosmetikpedia Sekarang Juga!

Sekarang Anda sudah tahu review serum Hiqween secara lengkap bukan? Olehnya itu, kini tak perlu ragu untuk mencoba dan ikut merasakan manfaatnya secara langsung. 

Anda bisa pesan Hiqween Skin Nutrition 10 PM Advance Serum di Kosmetikpedia. Dengan harga kompetitif sekitar 100 ribuan, Kosmetikpedia menjamin produknya original. Jadi, yuk klik tombol di bawah untuk pesan sekarang juga! 


banner CTA Kosmetikpedia WA re