Product Recommendations

Byzoe Face Peeling Mask Apakah Ada di Indomaret? Cek Di sini

byzoe face peeling mask apakah ada di indomaret

Anda salah satu yang penasaran soal Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di indomaret? Jika iya, maka jangan khawatir karena Anda sudah membaca artikel yang tepat. 

Sebelumnya penting diketahui bahwa Byzoe Face Peeling Mask adalah produk inovasi masker yang ampuh mengangkat kotoran dan sel kulit mati dalam sekali pemakaian. Keunggulan dari masker ini adalah tidak perlu proses pembilasan sehingga lebih praktis. Sehingga tidak mengherankan jika ada banyak yang bertanya-tanya Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di indomaret.

Olehnya itu, Anda mungkin tertarik membeli produk ini dan penasaran Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di Indomaret. Untuk menemukan jawabannya, simak informasi berikut ini. 




Byzoe Face Peeling Mask Apakah Ada di Indomaret?

Tak bisa dimungkiri, Indomaret kerap menjadi tempat belanja favorit bagi banyak orang. Bukan hanya untuk berbelanja kebutuhan pokok seperti makanan, minuman, dan kebutuhan rumah tangga melainkan juga produk kosmetik. 

Bagi Anda yang tertarik mencoba produk Byzoe, Anda mungkin bertanya-tanya soal Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di Indomaret. Sayangnya, berdasarkan hasil penelusuran di situs resmi Indomaret, tidak ditemukan informasi mengenai ketersediaan produk Byzoe Face Peeling Mask. 

Artinya, produk tersebut saat ini memang belum diperjualbelikan di toko minimarket itu. Meski begitu, jangan khawatir karena Anda bisa menemukan produk tersebut di toko kosmetik khusus maupun berbagai platform e-commerce, salah satunya Kosmetikpedia. 

Bagi Anda yang belum tahu, Kosmetikpedia adalah salah satu platform yang menjual berbagai produk kecantikan dari brand-brand lokal termasuk Byzoe. Untuk membeli produk Byzoe Face Peeling Mask, Anda pun bisa langsung memesannya dengan mengklik tombol di bawah ini.


banner CTA Kosmetikpedia WA re

Harga Byzoe Peeling Mask di Kosmetikpedia

Setelah mengetahui Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di Indomaret dan ternyata produk itu memang belum tersedia di sana, maka kini Anda bisa menjadikan Kosmetikpedia sebagai pilihan tempat belanja yang tepat. Terlebih, Kosmetikpedia menawarkan harga terjangkau yakni sekitar 50 ribuan saja. 

Selain soal harga, Kosmetikpedia telah dikenal sebagai platform yang menyediakan berbagai produk kecantikan lokal dengan keaslian yang terjamin. Nyatanya, saat ini produk palsu semakin marak beredar di pasaran, maka sebagai calon konsumen Anda tentu harus lebih jeli. 

Oleh karena itu, Kosmetikpedia menjadi pilihan ideal bagi Anda yang mencari produk Byzoe Face Peeling Mask dengan harga kompetitif dan tentunya 100% original. Menariknya lagi, belanja di Kosmetikpedia dapat dilakukan dari rumah. 

Hal itu membuat proses belanja menjadi jauh lebih mudah karena Anda tidak perlu lagi datang langsung ke toko. Ini sekaligus jadi solusi terbaik, khususnya bagi Anda yang sibuk atau sekadar malas keluar rumah. 

Dengan adanya opsi berbelanja online, maka Anda bisa melakukan transaksi pembelian produk Byzoe secara lebih nyaman dan praktis. Maka, kini tak perlu bingung soal Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di Indomaret karena sudah ada Kosmetikpedia yang siap membuat pengalaman belanja Anda jadi lebih mudah. 

Rekomendasi Produk Skincare Byzoe yang Cocok untuk Anda!

Persoalan Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di Indomaret saat ini sudah tuntas dengan adanya solusi berbelanja di Kosmetikpedia. Terkait itu, selain produk ini, Byzoe masih memiliki sejumlah produk lain yang kualitasnya tak kalah dalam menuntaskan berbagai permasalahan kulit. 

Byzoe Acne Face Spray

Byzoe Acne Face Spray adalah produk yang dihadirkan untuk merawat kulit berjerawat dan sensitif dengan formula khusus dari tujuh bahan aktif. Dalam hal ini, meliputi silanediol salicylate dan galactosyl salicylate yang membantu meredakan dan menghilangkan jerawat. 

Kemudian, ada mandelic acid dan glycolic acid yang bekerja untuk mempercepat penyembuhan peradangan dan mencerahkan kulit. Face Spray dari Buzzer juga mengandung tea tree water yang memiliki sifat anti-inflamasi sehingga baik untuk mengobati jerawat. 




Tambahan ekstrak aloe vera di dalam produk ini berperan untuk menenangkan kulit sensitif sementara bahan triple hyaluronate bermanfaat membantu menjaga kelembaban kulit.

Istimewanya, Byzoe Acne Face Spray tidak hanya membantu mengatasi jerawat, tetapi juga meredakan kemerahan dan menyegarkan kulit. Dengan manfaat yang mendalam, produk ini cocok digunakan mulai usia 10 tahun ke atas dan telah terdaftar BPOM dengan nomor NA18221206196 sehingga keamanannya tak perlu diragukan. 

Byzoe Acne Spot

Byzoe turut menghadirkan perawatan jerawat lainnya yakni krim spot. Produk yang telah memperoleh sertifikasi BPOM dengan nomor NA18220109422 ini dirancang untuk memberikan solusi cepat dan efektif bagi kulit berjerawat. 

Byzoe Acne Spot mengandung kombinasi bahan aktif berupa silanediol salicylate 2% dan mandelic acid yang ampuh mengatasi peradangan hingga membunuh bakteri penyebab jerawat. Ada juga ekstrak centella asiatica 5% dan bakuchiol yang memberikan efek menenangkan dan mencegah bekas jerawat.




Adapun glycolic acid dan ceramide NP di dalam produk ini berfungsi untuk memperbaiki skin barrier dan melembabkan kulit. Dengan manfaat yang komprehensif, krim ini tidak hanya meredakan jerawat dan peradangan, tetapi juga mencegah timbulnya jerawat baru dan menutrisi kulit. 

Untuk penggunaannya, ambil produk secukupnya lalu oleskan pada area yang berjerawat. Penggunaan yang rutin membuat kulit tampak lebih sehat, bersih, dan bebas jerawat.

Byzoe Eye Treatment Cream

Byzoe Eye Treatment Cream adalah solusi untuk merawat area bawah mata. Dengan formula ringan dan tidak lengket, krim mata ini mengandung bahan aktif unggulan yang bekerja sinergis sehingga mampu memberikan perawatan yang efektif untuk berbagai masalah di bawah mata. 

Secara khusus, kandungan caviar extract dan ceramide NP memberikan nutrisi dan memperkuat lapisan kulit, sedangkan niacinamide 4% membantu mencerahkan dan menyamarkan mata panda. Sementara itu, ekstrak centella asiatica 4% ditambahkan untuk memberi efek menenangkan dan merawat kulit sensitif di sekitar mata. 




Adapun glycerin 3% berperan menjaga kelembaban dan withania somnifera root extract berfungsi menambah manfaat dengan menutrisi area bawah mata secara mendalam. Dengan berbagai manfaatnya, eye cream Byzoe efektif dalam menghilangkan milia, mencerahkan kulit, dan menjaga kelembaban area mata. 

Cara penggunaannya, cukup oleskan krim ini secara merata di sekitar area mata dan gunakan secara teratur untuk membantu area mata tetap segar dan cerah. Tak perlu khawatir soal efek samping karena produk ini sudah tersertifikasi BPOM dengan nomor NA18221902856 sehingga aman digunakan dalam jangka panjang. 

Byzoe True Exfo

Byzoe True Exfo You Need for Acne Prone Dark Spot adalah produk eksfoliasi yang dirancang khusus untuk kulit sensitif, berjerawat, atau kulit dengan skin barrier rusak. Produk ini mengandung kombinasi AHA, dua jenis BHA, niacinamide, centella, hingga ceramide, yang bekerja sinergis untuk merawat dan memperbaiki kondisi kulit.



Berkat perpaduan bahan-bahan tersebut, Byzoe True Exfo efektif mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat dan bruntusan, menenangkan kulit, hingga mengurangi kemerahan. Selain itu, produk ini juga berperan dalam menyamarkan bopeng, mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan luka, serta menutrisi dan melembabkan kulit.

Produk eksfoliasi yang sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18220200636 ini pun penggunaannya praktis, yakni cukup pastikan kulit bersih lalu oleskan True Exfo secara merata dan tunggu 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih dan pastikan Anda hindari menggosok wajah jika kulit sedang berjerawat, radang, atau sensitif. 

Nah, seperti persoalan Byzoe Face Peeling Mask apakah ada di Indomaret, Anda mungkin juga bertanya-tanya apakah produk Byzoe lainnya tersedia di toko tersebut, jawabannya adalah tidak ada. Jadi, untuk mendapatkan produk-produk di atas Anda bisa membeli langsung di Kosmetikpedia dengan cara klik tombol di bawah! 


banner CTA Kosmetikpedia WA re