Product Recommendations

Berapa Harga Syahila Care? Temukan Penawaran Terbaik dan Diskon di Sini

harga syahila care

Informasi seputar harga Syahila Care mungkin dibutuhkan oleh calon konsumen yang memiliki budget terbatas. Pasalnya, beberapa merek perawatan kulit atau skincare yang menawarkan berbagai klaim manfaat bagi kulit kerap kali mematok harga produk yang relatif tinggi, sehingga tidak dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tingginya harga produk skincare tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti biaya riset, promosi, bahan-bahan yang digunakan, hingga nama merek yang sudah dikenal luas. Oleh karena itu, informasi mengenai harga Syahila Care sangat diperlukan bagi calon konsumen yang ingin mencoba produk-produknya untuk pertama kali.

Berapa Harga Syahila Care?

Harga Syahila Care terbilang terjangkau karena merupakan brand skincare lokal, sehingga dapat digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Meskipun begitu, kualitasnya tidak kalah dari merek perawatan kulit internasional. Produk-produknya dirancang untuk menyesuaikan dengan kondisi kulit orang Indonesia yang cenderung lebih sensitif terhadap iklim tropis. 

Syahila Care juga menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan efektif, sehingga menjadi pilihan yang ideal untuk perawatan kulit sehari-hari. Dengan berbagai varian yang tersedia, mulai dari sabun badan hingga body lotion, kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Walaupun diformulasikan dari bahan-bahan alami, Syahila Care memasarkan produknya dengan harga yang ramah di kantong. Dengan begitu, setiap orang berkesempatan untuk mewujudkan impian dalam mendapatkan kulit yang sehat dan ternutrisi tanpa memandang status, gender, dan pembeda lainnya. 

Kamu bisa mendapatkan beberapa produk Syahila Care di Kosmetikpedia. Harga Syahila Care di Kosmetikpedia juga relatif terjangkau, seperti Syahila Care Bright Me Up Body Wash 300 ml seharga Rp95.000, Syahila Care Whitening & Moisturizing Body Serum 100 ml Rp100.000, serta Syahila Care Whitening Body Lotion 250 ml Rp110.000.


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Rekomendasi Skincare Pelengkap Produk Syahila Care

Setelah mengetahui bahwa harga Syahila Care cukup terjangkau, rasa ketertarikan untuk mencobanya mungkin akan muncul di benak. Oleh karena itu, berikut Kosmetikpedia berikan beberapa rekomendasi produk-produk perawatan badannya (body care) yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Syahila Care Bright Me Up Body Wash

Bukan sekadar sabun mandi biasa, Syahila Care Bright Me Up Body Wash diformulasikan dari bahan-bahan aktif yang dapat membersihkan sekaligus melembapkan dan mencerahkan kulit. Produk ini diperkaya dengan bahan-bahan yang telah dikenal ampuh di dunia kosmetik, seperti niacinamide, hyaluronate, dan hyaluronic acid.

Niacinamide dalam produk body care adalah bahan ajaib yang bisa membantu meratakan warna kulit dan mengurangi kemerahan. Bahan ini juga efektif dalam memperbaiki tekstur kulit dengan mengurangi tampilan pori-pori yang besar. Dengan pemakaian rutin, kulitmu akan tampak lebih cerah dan sehat, seolah-olah mendapatkan kilau alami dari dalam.

Kemudian, hyaluronate memiliki kemampuan super dalam mengunci kelembapan pada kulit. Bahan ini bekerja dengan cara menarik air ke dalam lapisan kulit, sehingga membuat kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Hasilnya, kulit terasa lebih lembut, kenyal, dan tampak awet muda, serta menjadikanmu tampil lebih segar setiap saat.



Sementara hyaluronic acid adalah bahan yang mampu menahan air hingga 1000 kali beratnya sendiri, sehingga kulit akan terhidrasi maksimal. Tidak hanya memberikan efek hidrasi instan, bahan ini juga membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Penggunaannya hyaluronic acid secara rutin akan memberikan sensasi kulit yang lebih lembut dan kenyal.

Syahila Care Bright Me Up Body Wash juga telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi NA 18220701913. Dengan aroma bunga mawar, produk ini tidak hanya dapat membersihkan, melembapkan, dan mencerahkan kulit, tetapi juga memberikan kesegaran pada kulit di sepanjang hari.

Syahila Care Whitening & Moisturizing Body Serum

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Syahila Care Whitening & Moisturizing Body Serum yang juga telah memiliki nomor registrasi BPOM NA 18210107962. Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan serum badan yang dapat membuat kulit lembap, cerah, dan ternutrisi dengan baik.

Efek mencerahkan produk ini timbul akibat keberadaan kandungan niacinamide. Niacinamide bekerja seperti seorang ahli multitasking dalam dunia skincare. Ia membantu menghambat transfer melanin ke permukaan kulit yang artinya dapat mencegah dan mengurangi munculnya hiperpigmentasi serta bintik hitam. 



Niacinamide juga dapat meningkatkan produksi ceramide dalam kulit yang membantu memperkuat skin barrier, sehingga kulit tampak lebih cerah dan sehat dari dalam. Lebih dari itu, niacinamide juga berperan dalam mengurangi peradangan dan kemerahan, sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih rata dan segar. 

Dengan memperbaiki tekstur kulit dan mengecilkan pori-pori, niacinamide membuat kulit lebih halus dan bercahaya. Tidak heran jika bahan ini menjadi bahan andalan untuk mendapatkan kulit bebas noda. Efek mencerahkan dari Syahila Care Whitening & Moisturizing Body Serum akan lebih optimal saat digunakan bersamaan dengan Syahila Care Whitening Body Lotion.

Syahila Care Whitening Body Lotion

Syahila Care Whitening Body Lotion merupakan solusi sempurna untuk kulit cerah dan ternutrisi. Produk ini juga terbukti aman karena mengantongi legalitas dari BPOM dengan nomor registrasi NA 18210102447. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir menggunakannya sebagai rangkaian perawatan badan harian.

Syahila Care Whitening Body Lotion diformulasikan secara baik, sehingga menghasilkan tekstur produk yang ringan, tidak lengket, dan mudah meresap, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Kandungan niacinamide dalam produk ini bertindak sebagai agen pencerah yang aman dan telah terbukti sejak lama dalam dunia perawatan kulit.



Dengan harga Syahila Care yang hanya sebesar Rp110.000, produk ini juga dibuat dari campuran bahan-bahan premium lainnya, seperti ekstrak propolis, vitamin E, dan lesitin. Dengan bahan-bahan ini, Syahila Care Whitening Body Lotion dapat digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan untuk kaum adam, wanita hamil, dan ibu menyusui.

Ekstrak propolis adalah bahan alami yang berfungsi sebagai pelindung alami kulit. Ia memiliki sifat antioksidan kuat yang membantu melawan radikal bebas penyebab kerusakan sel kulit dan bertindak sebagai senyawa antiinflamasi yang membantu meredakan iritasi. Propolis juga dikenal karena mampu mempercepat regenerasi sel, sehingga kulit tetap segar dan sehat.

Kemudian, vitamin E dikenal karena sifatnya yang kaya antioksidan. Ia membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet (UV) dan polusi, sambil menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal. Vitamin E juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka dan mengurangi tampilan bekas luka, sehingga memberikan tampilan kulit yang lebih merata dan bercahaya.

Sementara lesitin adalah bahan yang bekerja sebagai pelembap alami, sehingga menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal sepanjang hari. Dengan membentuk lapisan pelindung di permukaan kulit, lesitin membantu mencegah kulit kehilangan air sekaligus memperkuat skin barrier. Bahan ini juga membantu meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda dan sehat.

Setelah memahami bahwa produk-produk Syahila Care sangat ramah di kantong dan bermanfaat bagi kulit, kamu bisa membuktikan sendiri klaimnya. Dapatkan Syahila Care Bright Me Up Body Wash, Syahila Care Whitening & Moisturizing Body Serum, serta Syahila Care Whitening Body Lotion melalui Kosmetikpedia dengan menekan tombol di bawah ini.


banner CTA Kosmetikpedia WA re