Product Reviews

Byzoe Milik Siapa? Ini Fakta Menarik Tentang Skincare Lokal

byzoe milik siapa

Byzoe milik siapa mungkin menjadi pertanyaan yang sering muncul di benak Anda. Tak bisa dimungkiri, Byzoe saat ini dikenal sebagai salah satu brand skincare lokal yang memiliki banyak produk-produk berkualitas untuk perawatan kulit. 

Anda sendiri pun mungkin merasa tertarik untuk mencoba salah satu produknya. Namun sebelum itu, Anda mungkin juga penasaran mengenai siapa sosok pendiri di balik brand tersebut. 

Nyatanya, mengetahui owner dari suatu brand menjadi salah satu hal yang penting. Brand skincare yang dibuat oleh orang yang memang memiliki perhatian mendalam terhadap perawatan kulit tentu sedikit banyak akan berdampak pada kualitas produk yang diciptakan. Terkait itu, jika Anda penasaran Byzoe milik siapa, maka temukan jawabannya melalui ulasan berikut ini. 

Jadi, Byzoe Milik Siapa?

Bagi yang bertanya-tanya Byzoe milik siapa, dari informasi di akun media sosial Instagram Byzoe @byzoeofficial, brand skincare ini didirikan oleh pengusaha muda bernama Zoevana Anandra Putri. Perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu awalnya adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang memiliki masalah dengan kulit wajahnya. 

Ketidakpuasan terhadap produk skincare yang ada di pasaran mendorongnya untuk mencari solusi sendiri. Dengan tekad yang kuat, Zoevana mulai melakukan riset mendalam dan mengembangkan produk skincare yang aman, halal, dan efektif untuk mengatasi masalah kulit yang sering dihadapi wanita Indonesia. 

Berbagai tantangan harus dihadapi, mulai dari menemukan formula yang tepat hingga membangun kepercayaan konsumen terhadap produk lokal. Namun, dengan semangat pantang menyerah, Zoevana berhasil mewujudkan mimpinya menciptakan brand skincare bernama Byzoe yang juga terinspirasi dari namanya sendiri. 

Berdasarkan hasil penelusuran dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Byzoe telah terdaftar atas nama Zoevana Anandra Putri sejak 25 September 2021. Brand ini terdaftar sebagai merek kelas 3 yang berfokus pada produk kosmetik. 

Tak sampai di situ, Zoevana Anandra Putri terus mengembangkan Byzoe dan menciptakan lebih banyak produk. Sebagai bukti nyata, pada 25 Mei 2023, brand Byzoe juga terdaftar di kelas 5 sebagai merek yang berfokus pada produk farmasi. 

Melalui Byzoe, Zoevana tidak hanya membangun sebuah bisnis, tetapi juga sebuah komunitas. Banyak pelanggan Byzoe yang merasa terbantu dan mengaku lebih percaya diri setelah menggunakan produk-produk Byzoe. 

Zoevana berhasil menciptakan sebuah brand yang tidak hanya dicintai karena kualitas produknya, tetapi juga karena nilai-nilai positif yang diusungnya. Jadi, sekarang Anda sudah tidak penasaran lagi tentang Byzoe milik siapa kan? 


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Keunggulan Byzoe sebagai Skincare Lokal yang Banyak Digemari

Setelah mengenal Byzoe milik siapa, kini penting pula untuk diketahui apa saja keunggulan dari brand skincare lokal tersebut. Nyatanya, Byzoe memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya tak kalah dengan merek lainnya. 

Terdaftar di BPOM

Dari hasil penelusuran di laman resmi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), ada 24 produk Byzoe yang telah resmi terdaftar di lembaga tersebut. Hal itu berarti produk dari brand ini telah lolos serangkaian uji ketat untuk memastikan keamanannya. 

Sertifikasi dari BPOM juga menandakan bahwa produk Byzoe tidak mengandung bahan berbahaya dan proses produksinya sudah sesuai dengan aturan otoritas kesehatan nasional. Ini sekaligus membuatnya aman digunakan dalam jangka panjang. 

Tersertifikasi Halal

Tidak hanya memperoleh izin edar dari BPOM, Byzoe juga telah terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kementerian Agama RI. Berdasarkan hasil pencarian, setidaknya ada 11 produk dari brand ini yang telah mendapat sertifikat halal. 

Adanya sertifikasi halal ini memastikan bahwa semua tahap produksi, mulai dari pemilihan bahan baku hingga proses pengemasan sudah berdasar pada prinsip-prinsip syariah. Hal ini pun penting khususnya bagi konsumen Muslim yang membutuhkan jaminan bahwa produk yang mereka gunakan bebas dari bahan-bahan yang dilarang dalam Islam. 

Penggunaan Bahan Alami Berkualitas Tinggi

Byzoe berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi dalam setiap produknya. Bahan-bahan seperti centella, niacinamide, olive oil, kojic acid, ekstrak aloe vera, vitamin e, dan hyaluronic acid, hingga mandelic acid dipilih karena manfaatnya yang sudah terbukti secara ilmiah. 

Penggunaan bahan alami ini tidak hanya memberikan hasil yang efektif, tetapi juga meminimalkan risiko iritasi dan efek samping yang merugikan kulit. Dengan fokus pada bahan alami, Byzoe memberikan solusi perawatan kulit yang aman dan berkelanjutan.

Harga Terjangkau

Meskipun menggunakan bahan-bahan berkualitas dan telah teruji klinis, produk Byzoe ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Faktor harga ini tentu menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih produk. 

Byzoe pun sangat memperhatikan hal itu dengan menghadirkan produk berbahan premium, tetap dengan harga yang masih ramah di kantong. Hal ini membuat produk Byzoe dapat diakses oleh berbagai kalangan. 

Produk Multifungsi

Keunggulan lain dari Byzoe adalah brand ini menciptakan produk-produk multifungsi yang menawarkan berbagai manfaat dalam satu kemasan. Misalnya, Byzoe Face Peeling Mask 5 in 1 yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam dan bekas jerawat, mengencangkan, sekaligus melembabkan. 

Produk multifungsi ini tidak hanya praktis tetapi juga memberikan nilai lebih karena konsumen bisa mendapatkan banyak manfaat dari satu produk saja. Inovasi ini menjadikan Byzoe sebagai pilihan praktis dan ekonomis bagi Anda yang ingin merawat kulit dengan efisien.

Review dan Testimoni Positif

Byzoe telah mendapatkan banyak review dan testimoni positif dari konsumen, termasuk profesional kecantikan. Melalui media sosial, konsumen sering kali berbagi cerita tentang perubahan positif pada kulit wajahnya usai rutin menggunakan produk Byzoe. 

Testimoni ini memberikan bukti nyata bahwa produk Byzoe efektif dan telah menjadi favorit bagi banyak orang. Hal ini pun menjadi tanda bahwa Byzoe sebagai merek skincare lokal memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand lainnya bahkan dari luar negeri. 

Edukasi dan Komunikasi Aktif

Jika sebelumnya Anda penasaran mengenai Byzoe milik siapa, Zoevana Anandra Putri sebagai owner dari brand ini rupanya cukup aktif mengedukasi konsumennya tentang tips perawatan kulit melalui akun media sosialnya. 

Tak hanya untuk membangun kedekatan, komunikasi yang terbuka dan edukatif ini membantu konsumen untuk lebih memahami produk Byzoe dan cara penggunaannya. Ini pun menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari brand tersebut mengingat tidak semua owner skincare bisa melakukannya. 

Dengan semua keunggulan-keunggulan itu, Byzoe tidak sekadar menawarkan produk berkualitas tetapi juga memperhatikan kepuasan tiap konsumen. Tak heran jika brand ini semakin digemari oleh banyak orang. 

Yuk, Dapatkan Skincare Byzoe Sekarang Juga di Kosmetikpedia!

Kini, Anda sudah tahu Byzoe milik siapa hingga keunggulan yang ditawarkan dari brand tersebut. Oleh karena itu, sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba merasakan langsung manfaat dari produk-produknya. 

Terlebih, Byzoe menghadirkan banyak pilihan produk untuk menuntaskan berbagai permasalahan kulit. Beberapa produk terbaiknya seperti Byzoe Face Peeling Mask, Byzoe Acne Spot Care, Byzoe Face Spray for Acne Skin, Byzoe Eye Treatment Cream, hingga Byzoe True EXO You Need. 

Jika Anda tertarik mencoba salah satunya, Anda bisa pesan di Kosmetikpedia. Klik tombol di bawah untuk memilih produk yang Anda inginkan! 


banner CTA Kosmetikpedia WA re