Product Reviews

Review Vestme Glow Booster: Testimoni Langsung dari Pengguna

review vestme glow booster

Informasi mengenai review Vestme Glow Booster mungkin sedang Anda butuhkan. Pasalnya, produk moisturizer tersebut kini memang cukup marak direkomendasikan oleh banyak orang. 

Hal itu karena Vestme Glow Booster mengandung active booster sehingga menawarkan manfaat yang lebih mendalam untuk perawatan kulit. Produk ini pun menjanjikan 4 hal utama yakni hydrating, moisturizing, glowing, dan shining

Terkait itu, Anda mungkin merasa tertarik untuk mencobanya. Namun, sebelum itu, ada baiknya Anda ketahui review Vestme Glow Booster terlebih dahulu. 

Review Vestme Glow Booster

Mengetahui review produk memang sangat penting untuk menentukan kecocokannya dengan kulit Anda. Terkait itu, simak review Vestme Glow Booster berikut ini. 

Tekstur Ringan

Saat pertama kali menggunakan Vestme Glow Booster, hal pertama yang langsung terasa adalah teksturnya berbentuk gel ringan. Olehnya itu, ketika diaplikasikan ke kulit, produk ini cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket maupun berminyak. 

Selain itu, Vestme Glow Booster juga tidak membuat kulit terasa berat bahkan ketika dijadikan skin prepare sebelum makeup. Menariknya lagi, produk ini memberikan sensasi kesegaran sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. 

Meredakan Bruntusan dan Breakout

Salah satu perubahan terbesar yang terasa setelah rutin menggunakan Vestme Glow Booster adalah berkurangnya bruntusan dan breakout. Produk ini mampu memperbaiki skin barrier, yang sering kali menjadi penyebab utama munculnya jerawat dan iritasi. 

Dalam beberapa minggu pemakaian, kulit mulai tampak lebih bersih dan sehat. Berbagai masalah seperti jerawat, bruntusan, hingga breakout yang tadinya sering muncul pun kini semakin jarang terlihat. 

Wajah Glowing dan Tidak Kusam

Vestme Glow Booster juga berhasil memberikan efek glowing yang nyata. Setelah penggunaan rutin, kulit yang sebelumnya terlihat gelap dan kusam menjadi lebih cerah dan bercahaya.

Hal itu sepertinya berkat kandungan bahan pencerah dan hidrasi dalam produk ini yang membuat kulit perlahan glowing dan tampak kenyal. Ini pun pada akhirnya menjadikan tampilan kulit lebih segar dan awet muda. 

Menghilangkan Noda dan Flek Hitam

Noda bekas jerawat dan flek hitam termasuk masalah yang sangat sulit dituntaskan, tapi hal itu tidak berlaku lagi setelah mengenal Vestme Glow Booster. Penggunaan produk ini secara perlahan membantu noda dan flek hitam di wajah mulai memudar. 

Dengan pemakaian yang konsisten, kulit wajah yang punya banyak noda dan flek hitam sekarang tampak lebih bersih. Hal ini pun memberikan kepercayaan diri untuk tampil sehari-hari tanpa harus memakai makeup tebal. 

Cocok untuk Semua Jenis Kulit 

Vestme Glow Booster adalah produk yang aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Dari pemakaiannya, tidak ada tanda-tanda munculnya komedo, produk ini bahkan membantu mengecilkan pori-pori yang terlihat sehingga baik untuk kulit berminyak. 

Tidak adanya kandungan alkohol dalam formulasi produk Vestme juga membuatnya ideal untuk kulit sensitif dan rentang iritasi. Tak heran jika review Vestme Glow Booster banyak mendapat testimoni positif karena produk ini benar-benar memberikan perawatan yang lembut namun efektif untuk berbagai jenis dan masalah kulit. 


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Kandungan Vestme Glow Booster 

Review Vestme Glow Booster yang positif tentunya tak lepas dari kandungan dalam produk ini yang memang berkualitas tinggi. Terkait itu, simak sejumlah kandungan utamanya berikut ini. 

Triple Hyaluronic

Triple hyaluronic adalah kombinasi dari tiga jenis asam hialuronat dengan ukuran molekul berbeda yang bekerja secara sinergis untuk menjaga kelembaban kulit. Bahan ini mampu menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam untuk memberikan hidrasi yang lebih lama.

Oleh karena itu, penggunaan moisturizer dari Vestme memberikan kelembaban ekstra yang membuatnya juga cocok digunakan sebelum makeup untuk mengunci hidrasi di kulit. Hasilnya, kulit lebih kenyal, lembab, awet muda, dan makeup pun tidak akan mudah geser. 

Niacinamide

Bahan yang termasuk jenis vitamin B3 ini merupakan bahan serbaguna yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit. Selain terkenal ampuh mencerahkan kulit, bahan ini juga mampu memperkuat skin barrier dengan cara meningkatkan produksi ceramide alami.

Ceramide itulah yang menjaga kelembaban kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat faktor eksternal. Tak sampai di situ, kandungan niacinamide juga membantu mengurangi tampilan pori-pori besar dan mengontrol produksi minyak berlebih. 

Ekstrak Licorice

Ekstrak licorice dikenal karena sifatnya yang menenangkan dan mencerahkan kulit. Kandungan glabridin dalam licorice efektif dalam menghambat aktivitas enzim yang berperan dalam produksi melanin sehingga penggunaannya membantu memudarkan bintik gelap dan meratakan warna kulit. 

Selain itu, ekstrak licorice juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit. Hal ini membuatnya aman untuk digunakan pada kulit yang sensitif.

Collagen

Kolagen adalah protein utama yang membentuk struktur kulit kemudian membuatnya lebih kuat dan elastis. Sayangnya, produksi kolagen alami dalam tubuh akan berkurang seiring bertambahnya usia yang bisa menyebabkan kulit menjadi kendur dan munculnya garis halus serta kerutan. 

Dengan menggunakan produk yang mengandung kolagen seperti Vestme Glow Booster, kulit dapat tetap terhidrasi, elastis, dan tampak lebih kencang. Kolagen juga membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan merangsang regenerasi sel baru sehingga kulit tetap sehat dan awet muda. 

Ekstrak Aloe Vera

Ekstrak aloe vera telah lama dikenal sebagai bahan alami yang memiliki manfaat luar biasa untuk kulit. Bagaimana tidak, aloe vera mengandung vitamin, enzim, dan mineral yang membantu melembabkan kulit.

Tak hanya itu, bahan ini memiliki efek menenangkan yang kuat sehingga menjadikannya sangat efektif dalam meredakan iritasi maupun peradangan. Kandungan aloe Vera juga membantu menjaga keseimbangan pH kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, hingga membantu mempercepat penyembuhan luka. 

Ekstrak Jania Rubens

Jania Rubens adalah jenis alga merah yang kaya akan mineral dan nutrisi esensial untuk kulit. Ekstrak ini membantu meningkatkan hidrasi kulit dan memperkuat skin barrier sehingga kulit lebih tahan terhadap berbagai risiko kerusakan. 

Ekstrak jania rubens pun memiliki sifat antioksidan yang membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan faktor lingkungan lainnya. Hal ini pada akhirnya turut berperan melawan munculnya tanda-tanda penuaan dini. 

Silanediol Salicylate

Perlawanan terhadap penuaan dini semakin kuat berkat kandungan silanediol salicylate yang merupakan bahan aktif ampuh untuk mengurangi tanda-tanda penuaan sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Bahan ini juga bekerja dengan cara mempercepat proses eksfoliasi alami kulit. 

Proses tersebut berperan mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel baru sehingga kulit tampak lebih halus, lembut, dan bercahaya. Selain itu, silanediol salicylate memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit.

Ekstrak Artichoke

Ekstrak artichoke kaya akan antioksidan dan vitamin yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan polusi. Bahan ini juga membantu memperbaiki tekstur kulit dengan mengencangkan pori-pori. 

Kandungan anti-inflamasi dalam ekstrak ini pun membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakan. Tak hanya itu, ekstrak artichoke juga mampu membantu meningkatkan elastisitas kulit, memberikan tampilan yang lebih muda dan kencang.

Berkat kombinasi bahan-bahan premium tersebut, wajar saja jika review Vestme Glow Booster didominasi oleh ulasan positif. Hal itu pun menjadikan produk ini telah menjadi pilihan bagi banyak orang. 

Rasakan Manfaat Vestme Glow Booster di Kosmetikpedia Sekarang Juga!

Setelah mengetahui review Vestme Glow Booster dan kandungan-kandungan di dalamnya, maka kini saatnya Anda yang merasakan sendiri manfaat produk ini. Tak ada yang perlu ditakutkan karena keamanan produk ini juga sudah dijamin oleh BPOM dengan nomor sertifikasi NA18221901697. 

Oleh karena itu, tunggu apalagi? Yuk langsung pesan produknya sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini. 


banner CTA Kosmetikpedia WA re