Product Reviews

Optimize Shine Punya Siapa? Simak Profil Lengkapnya Di Sini!

optimize shine punya siapa

Optimize Shine punya siapa mungkin kerap menjadi pertanyaan yang muncul di benak Anda. Seiring dengan kepopulerannya, Anda tentu merasa penasaran dengan sosok pendiri di balik brand skincare tersebut. 

Nyatanya, selain memperhatikan formula, mengetahui owner suatu brand juga penting sebelum memutuskan untuk memakai produknya. Sebab, hal itu sedikit banyak ikut memastikan kualitas produk dari suatu brand. Maka, jika Anda bertanya-tanya Optimize Shine punya siapa, yuk simak profil pendirinya berikut ini. 

Optimize Shine Punya Siapa?

Bagi Anda yang sudah lama penasaran Optimize Shine punya siapa, jawabannya dapat ditemukan dari akun media sosial Instagram @optimize_shine_official. Berdasarkan akun resmi tersebut, didapati informasi bahwa Optimize Shine didirikan oleh Antika Puspita Sari. 

Owner Optimize Shine tersebut merupakan seorang perempuan yang berasal dari Dusun Sinar Dewa Timur, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. Antika diketahui adalah seorang ibu dari satu anak laki-laki, terlihat dari sejumlah momen yang dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan hasil penelusuran dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Antika Puspita Sari telah resmi terdaftar sebagai pemilik Optimize Shine sejak 30 Maret 2022. Brand ini terdaftar di kelas 3 sebagai merek yang fokus pada produk kosmetik. 

Dalam membangun Optimize Shine, Antika tampak mengedepankan produk perawatan kulit yang aman untuk semua kalangan, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Ia pun mengutamakan penggunaan bahan-bahan alami untuk memastikan produknya cocok digunakan pada semua jenis kulit. 

Hal itu terlihat dari bio di akun Instagram pribadinya yang bertuliskan Health & Natural Skin Beauty. Slogan tersebut pun seakan menjadi komitmen Antika Puspita Sari untuk terus menciptakan produk dengan formula berkualitas yang aman dan dapat mendukung kesehatan kulit dalam jangka panjang. 

Setelah tahu Optimize Shine punya siapa dan mengetahui komitmen kuat sang owner dalam menciptakan produk berkualitas, maka tak mengherankan jika brand ini semakin populer. Terlebih, banyak konsumen yang sudah memberikan testimoni positif mengenai masalah kulitnya yang perlahan membaik pasca rutin memakai produk Optimize Shine. 


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Rekomendasi Produk Unggulan Optimize Shine

Usai mengetahui Optimize Shine punya siapa, maka kini tak perlu merasa khawatir lagi untuk mencoba produknya. Apalagi, Antika Puspita Sari sebagai owner memang memiliki keinginan kuat dalam menghadirkan produk-produk berkualitas. Terkait itu, sebagai rekomendasi, berikut sejumlah produk unggulan Optimize Shine yang bisa Anda coba. 

Optimize Shine Acne Treatment Cream

Optimize Shine Acne Treatment Cream adalah solusi efektif untuk mengatasi jerawat sekaligus merawat kesehatan kulit. Dirancang dari bahan alami seperti centella asiatica yang meredakan iritasi, silanediol salicylate yang membersihkan pori-pori dan mengelupas sel kulit mati, serta vitamin E yang melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Krim ini juga mengandung aloe vera dan calendula sehingga memberikan efek menenangkan dan mempercepat penyembuhan. Berkat perpaduan bahan-bahan tersebut, krim Optimize Shine tidak hanya melawan bakteri penyebab jerawat, tetapi juga meredakan peradangan, menghaluskan tekstur kulit, dan menjaga kelembapannya. 

Optimize Shine Acne Treatment Serum

Selain krim, ada pula Optimize Shine Acne Treatment Serum yang dihadirkan sebagai solusi terkini untuk perawatan kulit berjerawat. Diperkaya dengan salicylic acid, centella asiatica, dan triple BHA, serum ini bekerja efektif untuk menenangkan kulit yang meradang, mencegah munculnya jerawat baru, dan memperbaiki tekstur kulit yang rusak. 

Produk ini pun cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang berminyak, berjerawat, dan sensitif. Dengan penggunaan rutin pagi dan malam hari, serum Optimize Shine memberikan perawatan intensif untuk menghasilkan kulit yang lebih halus, sehat, dan bebas jerawat.

Optimize Shine Beauty Cleanser

Seperti namanya, Optimize Shine Beauty Cleanser adalah produk pembersih yang ampuh mengangkat berbagai jenis kotoran di kulit wajah. Mengandung niacinamide dan ekstrak licorice, produk ini pun tidak hanya sekadar membersihkan kulit secara mendalam melainkan juga membantu mencerahkan kulit secara alami. 

Tambahan ekstrak centella, kamomil, dan rosemary turut memberikan nutrisi yang menenangkan, sementara salicylic acid bermanfaat merawat kulit berjerawat dengan lembut. Diperkaya dengan saflower oil dan olive oil, cleanser ini juga menjaga kelembapan kulit, menjadikannya terasa halus dan segar setelah setiap pemakaian. 

Optimize Shine Beauty Water

Optimize Shine Beauty Water adalah perawatan kulit lengkap yang dirancang untuk menutrisi, melembapkan, dan mencerahkan wajah. Dengan kandungan kolagen, air mawar, ekstrak centella asiatica, bunga saffron, dan salmon DNA (sodium DNA), produk ini bekerja optimal untuk menjaga kesehatan kulit dan memberikan kilau alami. 

Kandungan menthyl lactate di dalamnya turut memberikan sensasi segar setiap kali digunakan. Menariknya, produk ini aman digunakan mulai usia 13 tahun. Penggunaannya secara konsisten pun dapat membuat kulit terawat, lembap, dan bercahaya.

Optimize Shine Perfect Beauty Cream

Optimize Shine Perfect Beauty Cream merupakan krim pelindung kulit yang dirancang untuk melawan efek buruk sinar matahari sekaligus merawat kulit secara menyeluruh. Dengan kandungan niacinamide dan white ten, krim ini membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta efektif mengurangi dark spot. 

Diperkaya dengan silanediol salicylate, centella, hingga ekstrak aloe vera, krim ini juga merawat kulit berjerawat dan memberikan kelembapan intensif. Tak heran, penggunaannya tidak hanya melindungi kulit dari bahaya sinar UV, tetapi juga mampu membuat kulit lebih cerah, sehat, dan bercahaya.

Optimize Shine Vita Glow Skin Booster

Optimize Shine Vita Glow Skin Booster diciptakan sebagai solusi unggul untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Dengan teknologi canggih yang mencerahkan kulit hingga 15 kali lebih cepat, produk ini efektif mengatasi flek hitam, tanda penuaan, dan noda bekas jerawat. 

Selain itu, skin booster ini mampu mempercepat pembentukan kolagen, mengatasi kulit kusam, serta memberikan kelembapan dan nutrisi yang esensial. Dengan penggunaan rutin, kulit akan tampak lebih kencang, cerah, elastis, bebas dari tanda-tanda penuaan dan kekusaman, serta terhidrasi dengan sempurna.

Setelah mengetahui Optimize Shine punya siapa dan mengenal sejumlah produknya, dapat dipastikan bahwa Antika Puspita Sari sebagai owner memang berhasil menghadirkan produk-produk yang berkualitas. Produk yang dihadirkan pun sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan berbagai masalah kulit orang-orang saat ini. 

Dapatkan Optimize Shine Sekarang Juga di Kosmetikpedia!

Kini, Anda tentu tidak penasaran lagi soal Optimize Shine punya siapa, bahkan Anda juga sudah tahu sejumlah produk yang dihasilkan oleh brand skincare satu ini. Oleh karena itu, sekarang saatnya Anda merasakan dan membuktikan sendiri khasiatnya bagi kulit Anda. 

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena produk-produk dari Optimize Shine telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Hal ini menjadi jaminan untuk memastikan bahwa produk tersebut mengandung bahan-bahan yang aman dan proses pembuatannya juga telah memenuhi pengujian ketat sesuai standar kesehatan. 

Maka, dengan mengetahui Optimize Shine punya siapa dan memastikan keamanannya, kini tak perlu ragu untuk memasukkan produk dari brand ini ke rutinitas perawatan harian Anda. Jadi, yuk klik tombol di bawah untuk memesan produk yang Anda inginkan. 


banner CTA Kosmetikpedia WA re