Product Reviews

Review Parfum Evangeline Coconut Fantasy yang Memikat Hati

review parfum evangeline coconut fantasy

Berbagai review parfum Evangeline Coconut Fantasy dari para pengguna perlu diketahui bagi Anda yang berencana untuk membelinya. Dengan mengumpulkan banyak ulasan dari para pengguna, calon pembeli bisa memperkirakan bagaimana aroma yang dihasilkan dari sebuah parfum. Dengan begitu, calon pembeli bisa memilih produk yang sesuai dengan preferensi.

Selain itu, ulasan dari para pengguna juga dapat menggambarkan bagaimana ketahanan aroma dari sebuah produk. Pasalnya, parfum yang berkualitas tidak hanya menyangkut masalah aroma, tetapi juga daya tahannya. Dengan ketahanan yang lebih lama, pengguna tidak perlu menyemprotkannya berulang kali, sehingga lebih hemat.

Oleh karena itu, penting untuk mengumpulkan berbagai review parfum Evangeline Coconut Fantasy dari para pengguna. Ulasan-ulasan tersebut bisa didapatkan dari blog dan media sosial. Selain itu, kolom ulasan dari para pembeli yang terdapat di e-commerce juga bisa dijadikan sebagai referensi.

Review Parfum Evangeline Coconut Fantasy

Untuk diketahui, Evangeline Coconut Fantasy merupakan salah satu dari 12 varian aroma unik Evangeline Selection. Parfum ini diformulasikan menggunakan top notes (coconut, cucumber, dan floral notes); middle notes (heliotrope, milky, gourmand solar notes, dan coumarin); serta bottom notes (vanilla beans, sandalwood, patchouli essence, virginia cedar, dan musks).

Dengan perpaduan aroma tersebut, parfum ini memberikan kesan ketenangan sekaligus sejuk khas pantai yang membuat siapa saja penasaran. Oleh karena itu, berikut informasi mengenai review parfum Evangeline Coconut Fantasy yang perlu diketahui, terutama bagi calon pembeli yang menyukai aroma unik.

Aroma yang Manis dan Creamy

Parfum Evangeline Coconut Fantasy menawarkan aroma kelapa yang lembut dan eksotis serta membawa nuansa tropis yang menenangkan. Sentuhan manis dan creamy dari kelapa membuatnya terasa segar, tetapi tetap hangat, cocok untuk suasana santai. Aroma ini tidak terlalu menyengat, sehingga dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Tahan hingga 6 Jam

Parfum ini memiliki daya tahan yang cukup baik dengan aroma yang bertahan selama 4-6 jam di kulit. Meskipun tidak sekuat parfum kelas high-end, Evangeline Coconut Fantasy masih dapat mempertahankan wangi khasnya sepanjang hari, terutama jika diaplikasikan pada titik nadi. Untuk hasil yang lebih optimal, aplikasikan ulang setelah beberapa jam.

Kemasan Simpel Bernuansa Pantai

Kemasan dari Evangeline Coconut Fantasy terlihat simpel dengan desain yang mencerminkan kesegaran aroma kelapa dan pantai berwarna biru. Botolnya didesain agar mudah dibawa, sehingga cocok untuk dimasukkan ke dalam tas saat bepergian. Tampilan kemasannya juga cukup menarik, sehingga membuatnya menonjol di antara koleksi parfum lainnya.

Harga Ramah di Kantong

Dengan harga yang terjangkau, Evangeline Coconut Fantasy menawarkan kualitas yang cukup memuaskan. Parfum ini memberikan nilai lebih dibandingkan produk lain di kelasnya, terutama bagi orang-orang yang mencari parfum berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Harga yang ramah di kantong membuatnya menjadi pilihan favorit bagi remaja dan dewasa.

Jejak Aroma yang Lembut

Sillage dari parfum ini tergolong sedang, artinya aroma kelapanya tidak terlalu kuat, tetapi cukup tercium oleh orang-orang di sekitar. Hal ini membuatnya cocok untuk digunakan di lingkungan kerja atau acara yang tidak membutuhkan wangi yang terlalu mencolok. Parfum ini meninggalkan jejak aroma yang lembut dan menyenangkan setiap kali penggunanya lewat.

Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari

Review parfum Evangeline Coconut Fantasy lainnya dari para pengguna menyatakan bahwa parfum ini bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, baik acara santai, hangout bersama teman, maupun aktivitas sehari-hari. Wangi kelapanya yang manis dan segar membuat parfum ini cocok untuk digunakan di siang hari, tetapi kesan hangatnya juga pas untuk malam hari.

Dirancang Khusus untuk Iklim Tropis

Aroma kelapa yang segar dan creamy dari Evangeline Coconut Fantasy sangat sesuai untuk iklim tropis. Wanginya memberikan sensasi segar yang membantu melawan panasnya cuaca, sehingga membuat penggunanya merasa seperti sedang berlibur di pantai. Namun, parfum ini juga dapat digunakan di berbagai kesempatan lain untuk membawa sedikit kehangatan tropis.


banner CTA Kosmetikpedia Collection re

Rekomendasi Parfum Manis Lainnya

Setelah mendapatkan informasi mengenai review parfum Evangeline Coconut Fantasy, penting juga untuk mengetahui bahwa terdapat varian lain dari Evangeline Selection yang layak dicoba. Sesuai dengan namanya, seri parfum Evangeline Selection menawarkan berbagai pilihan aroma terbaik untuk berbagai kebutuhan, termasuk bagi penyuka aroma manis.

Selain Evangeline Coconut Fantasy, terdapat pula varian Black Vanilla,  Cherry Blossom, Green Tea, Juicy Pear, dan Mango Temptation. Ada juga Orange Citrus. Raw Almond, Royal Lavender, Sugar Biscuit, Summer Peach, dan Sweet Strawberry. Oleh karena itu, berikut rekomendasi parfum Evangeline Selection dengan aroma manis:

Evangeline Black Vanilla

Evangeline Black Vanilla memiliki aroma yang hangat dan manis dengan sentuhan khas vanila yang lembut. Wangi vanila sendiri sering dikaitkan dengan nuansa yang sensual dan elegan, sehingga memberikan kesan feminin yang kuat. Aroma manis dari vanila juga memberikan kenyamanan dan ketenangan, sehingga cocok untuk digunakan saat ingin tampil lebih anggun.

Evangeline Mango Temptation

Sesuai dengan namanya, Evangeline Mango Temptation menonjolkan aroma mangga yang segar dan manis. Kombinasi antara aroma buah mangga yang juicy dan sentuhan manis memberikan kesan ceria dan energik. Parfum ini sangat cocok untuk digunakan pada hari-hari yang cerah atau saat ingin menambahkan sentuhan tropis ke dalam aktivitas.

Evangeline Sugar Biscuit

Evangeline Sugar Biscuit mempunyai aroma yang sangat manis dan gurih, mirip dengan kue yang baru dipanggang. Parfum ini menawarkan keharuman yang creamy dan buttery, sehingga memberikan perasaan hangat dan nyaman seperti menikmati camilan di sore hari. Aroma manis dari parfum ini seakan membangkitkan kenangan masa kecil yang bahagia dan ceria.

Evangeline Summer Peach

Evangeline Summer Peach menawarkan aroma buah persik yang manis dan juicy, sehingga memberikan kesegaran yang ringan nan menggoda. Aroma dari buah persik pada parfum ini memberikan kesan yang segar, muda, dan feminin, sehingga cocok untuk digunakan pada cuaca panas. Parfum ini juga menghadirkan sentuhan manis yang tidak berlebihan.

Evangeline Sweet Strawberry

Selain mendapatkan informasi mengenai review parfum Evangeline Coconut Fantasy, varian lain dari Evangeline Selection, yakni Evangeline Sweet Strawberry hadir dengan aroma stroberi yang manis dan segar. Parfum ini memberikan kesan ceria, menggoda, dan penuh energi, sehingga cocok untuk orang-orang yang suka tampil dengan nuansa playful.

Dapatkan Parfum Evangeline dengan Harga Spesial di Kosmetikpedia!

Setelah mendapatkan berbagai review parfum Evangeline Coconut Fantasy dari segi aroma, kemasan, hingga ketahanannya, kini saatnya bagi Anda untuk mencobanya sendiri. Parfum ini adalah salah satu rekomendasi terbaik bagi penyuka aroma manis yang ingin menambah koleksi parfum dengan harga terjangkau, tetapi kualitasnya tidak kaleng-kaleng.

Segera temukan kesegaran tropis dari parfum Evangeline Coconut Fantasy yang menghadirkan aroma kelapa manis dan lembut. Aroma ini akan membawa penggunanya merasakan sensasi pantai yang hangat setiap kali disemprotkan, sehingga menjadikan hari-hari lebih rileks dan menyenangkan, baik untuk aktivitas santai maupun acara spesial.

Demikian informasi mengenai review parfum Evangeline Coconut Fantasy yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk memilih produk wewangian. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi eksotisnya hanya di Shopee Kosmetikpedia. Dapatkan parfum yang memberi kesan eksotis dan menenangkan dengan menekan tombol di bawah ini.


banner CTA Kosmetikpedia WA re